Categories
Yamaha

Harga Yamaha Mio GT 125

Yamaha Mio merupakan sekuter matic yang cukup lincah saat dikendari. Sekarang ini sekuter matic sangatlah memiliki peminat yang sangat tinggi hampir di seluruh wilayah Indonesia. Untuk itu Yamaha selaku salah satu perusahaan sepeda motor terbesar di Indonesia.mengeluarkan terobosan terbaru dalam menciptakan Yamaha Mio GT 125. Sekuter matic ini memiliki banyak keunggulan yang tak dimiliki oleh sekuter matic lainnya. Desain yang aerodinamis membuat pengendara nyaman dalam berkendara dengan bobot yang pas untuk para pengendara pria yang karismatik.

Harga Yamaha Mio GT 125 cukup terjangkau, dengan kemampuan sekuter matic yang luar biasa, Yamaha Mio GT akan semakin didepan dalam mengarungi dan menjelajah belahan dunia manapun. Di bandrol dengan kisaran harga 15 juta-an akan sebanding dengan teknologi-teknologi terbaru pada motor ini. Para riders-pun akan merasa mengendarai motor sepeda motor layaknya motor kelas atas.

Pilihan Warna Yamaha Mio GT 125

[tabby title=”Dimensi & Berat

[easytable tablesorter=”0

Fitur,””,Keterangan

P xLxT (mm), :,1.855 mm X 700 mm X 1.070 mm
Jarak Sumbu Roda, :,1.265 mm
Jarak Terendah dengan tanah, :,760 mm
Tinggi tempat duduk, :,745 mm
Berat isi, :, 101 kg
Kapsitas Tangki, :,3.8 liter

[/easytable]

[tabbyending]

Feature dan Tech pada Yamaha Mio GT 125

1. Smart Key Shutter

smart key shutterTeknologi ini untuk mengunci ganda pada kenadraan pada saat parkir dimanapun, sehingga pengendarapun tidak perlu khawatir akan terjadi kehilangan atau hal lainnya yang tak diinginkan pada motor. Teknologi ini terus dikemabangkan agar memberikan kemudahan berkendara untuk para rider.

Kunci keamanan untuk bagasipun telah digabungkan pada Smart Key Shutter ini, sehingga pengendara akan aman menyimpan barang-barang apapun dalam bagasi. Yamaha Mio GT 125 akan semakin nyaman digunakan oleh para riders.

2. Smart Stand Switch

smart stand switch

Terkadang pengendara lupa bahkan tidak menyadari posisi pada standar samping pada sepeda motor sebelum melaju jalan. Dengan teknologi Smart Stand Switch ini pengendara akan merasa terkontrol dan mewaspadai kemungkinan tersandung dalam berkendara. Hal seperti ini umumnya memang tidak disadari oleh beberpa pengendara sebelum melaju.

Teknologi Smart Stand Switch ini akan memberikan kemudahan dalam berkendara dengan aman. Pengendara tidak akan bisa menyalakan mesin sebelum menaikan standar samping pada motor, dengan ini pengendara akan mengurangi terjadinya kecelakaan kecil.

3. Smart Lock System

smart lock systemSmart Lock System ini akan mengunci rem secara otomatis dalam jalanan yang menurun atau menanjak. Teknologi ini akan menahan motor yang berhanti dalam keadaan miring tanpa memegang rem secar terus menerus.

Pengendara tidak perlu khawatir motor akan perlahan turun jika tidak menarik tuas rem.

4. Big Bike Muffler

big bike mufflerBig Bike Muffler merupakan teknologi yang diadaptasi dari Yamaha T-max. Bagian knalpot yang lebih tajam dan kuat akan memperindah desain Yamaha Mio GT 125 dengan kesan yang berkarisma dan berkarakter.

Pengendara akan merasakan tenaga sekuter matic layaknya Yamaha T-max yang berkekuatan canggih dan powerfull. Mesin yang bandel akan melakukan pengerjaan bahan bakar yang imbang dengan teknologi yang terus dikebangkan membuat kenalpot pada Yamaha Mio GT 125 melakukan pembakaran yang rendah.

5. Elegan & Luxury 3D Emblem

elegan & luxury 3d emblem

Teknologi ini memperkenalkan desain yang terlihat 3D dalam embelem chrome dengan lekukan yang lebih tajam yang lebih tajam akan membuat Yamaha Mio GT 125 akan semakin berkarisma. 3 dimensi pada bagian samping motor akan semakin terlihat mewah dengan desain yang ramping. Teknologi ini hanya ada pada Yamaha Mio GT 125.

Yamaha Mio GT 125

8.9

Harga

9.5/10

Jaringan Service

8.8/10

FItur dan Teknologi

9.2/10

Konsumsi BBM

8.7/10

Garansi

8.5/10

Pros

  • Desain sempurna untuk rider pria
  • Irit bahan bakar
  • Mesin tangguh dan bandek untuk menempuh jaarak jauh dan touring
  • Teknologi Fuel Injection

Cons

  • Body besar
  • Ground clearance rendah

Leave a Reply