Sponsors Link

Tips Perawatan Rambut Saat Turing Untuk Ladies Biker

Sponsors Link

Bagi mereka kaum milenial, tentunya harus bisa mandiri dan kuat. Hal ini bisa kita lihat dari kegemaran kaum mileniasal tersebut. Sebut saja seperti mereka yang gandrungi kendaraan roda dua atau motor. Sekarang ini, bukan hanya kaum pria saja yang menggemari kendaraan yang satu ini, namun kaum hawa pun sudah menggandrunginya. Motor tersebut juga dijadikan sebagai salah sat hobby bagi mereka, sebut saja seperti turing menggunakan motor, nah sobat hobby yang satu ini juag sudah digandrungi oleh mereka kaum hawa tersebut.

ads

Jika anda memang salah satu kaum hawa dan penggemar turing menggunakan motor, maka hal tersebut sah-sah saja ya sobat, namun meski demikian anda juga harus memperhatikan penampilan. Karena penampilan bagi seoramg wanita adalah hal yang sangat penting untuk dijaga.

Sebut saja seperti rambut, rambut merupakan hal yang sangat penting untuk wanita, karena rambut tersebut seyogianya dianggap sebagai mahkotanya wanita. Jadi, meski anda senang turing, namun rambut anda haruslah tetap terawat ya sobat. Berikut ini adalah beberapa tips perawatan rambut saat turing untuk ladies biker. Yuk sobat, langsung saja kita simak ulasan berikut ini dengan seksama.

1. Gunakan Pelindung Rambut

Tips yang pertama adalah gunakan pelindung rambut. Jika anda ingin tetap menggerai rambut anda meski pada saat anda berkendara pada saat turing tersebut, maka sebaiknya gunakan pelindung rambut seperti spray khusus untuk melindungi rambut dair sinar UV.

Selain itu anda juga bisa mengaplikasikan serum rambut terlebih dahulu sebelum bepergian turing agar panas matahari tersebut tidak merusak rambut anda.  Karena panas matahari tersebut bisa merusak rambut anda hingga menjadi kering dan rapuh. Kemudian pahami juga cara aman bawa tas saat berkendara agar terhindar dari pencurian, karena kaum hawa memang sering jadi sasaran tindak kejahatan.

2. Gunakan Bandana

Tips yang kedua adalah dengan menggunakan bandana. Selain bisa menjadi aksesoris yang mempercantik anda, maka bandana ini juga bisa anda gunakan untuk melindungi rambut anda pada saat bepergian atau turing. Bandana ini bisa mencegah rambut anda dari kontak langsung dengan helm. Selain itu, keringat anda  juga akan bisa langsung diserap oleh bandana tersebut sehingga bisa mengurangi rambut patah.

3. Gunakan Helm dengan Ventilasi yang Baik

Tips yang ketiga adalah dengan menggunakan helm dengan ventilasi yang baik. Sekarang ini jenis helm semakn banyak kita temukan. Untuk sobat ladies yang gemar turing namun kuatir akan kondisi rambut anda, maka sebaiknya gunakanlah jenis helm yang memiliki ventilasi baik , sehingga kepala dan rambut anda tidak akan terasa pengap yang sering membaut gatal dan cenderung tidak nyaman.

4. Keramas Sehabis Turing

Tips yang keempat  adalah dengan keramas sehabis turing. Setelah anda selesai turing maka sebaiknya anda segera keramas dan baiknya lagi masker rambut agar volume dan kekuatan rambut anda kembali lahi keawal dan agar rambut anda tetap sehat.

Nah sobat ladies yang sudah turing, itulah tips perawatan rambut yang bisa anda praktekkan pada saat anda turing. Semoga ulasan diatas bisa bermanfaat bagi anda yang sudah membacanya. Sampai jumpa. Kenali terlebih dahulu kerusakan yang terjadi pada motor anda sebelum memutuskan untuk mengikuti cara – cara yang penulis berikan. Salam riders selalu.

Sponsors Link
, , , , ,
Oleh :
Kategori : Tips

Leave a Reply