Sponsors Link

Tips Lelang Motor Paling Tepat

Sponsors Link

Sekarang ini proses atau tata cara pembelian dan penjualan motor tentunya sudah sangat banyak ragamnya. Seiring dengan perkembangan teknologi maka perkembangan proses jual beli juga tentunya semakin beragam, hal tersebut terjadi karena kebutuhan akan berbagai barang tersebut juga semakin meningkat mengingat banyaknya permintaan di pasaran.

ads

Sebut saja seperti permintaan akan kendaraan roda dua atau motor, tentunya kian hari permintaan akan kendaraan ini semakin banyak atau meningkat. Dan salah satu tata cara atau proses jual beli dari kendaraan tersebut adalah dengan cara lelang.

Lelang itu sendiri merupakan salah satu bentuk penawaran barang kepada penawar yang pada awalnya membuka  lelang dengan harga yang rendah, sampai pada akhirnya diberikan kepada calon pembeli yang bersedia memberikan harga yang lebih tinggi untuk mendapatkan barang yang diinginkan tersebut.

Nah untuk sobat semua yang hendak melakukan lelang ada baiknya anda mengerti tentang tips lelang tersebut. Sebut saja seperti tips lelang motor. Untuk ulasan selengkapnya, berikut penjelasannya untuk anda. Cekidot.

Tips Lelang Motor

Berikut ini adalah beberapa tips lelang motor, antara lain adalah sebagai berikut :

  • Tentukan Jadwal Lelang Motor Tersebut

Pertama, anda harus menentukan jadwal lelang motor tersebut. Hal ini perlu anda persiapkan secara matang dan silahkan mencari moment atau waktu yang tepat untuk mengadakan lelang tersebut agar para pelanggan atau calon pembeli dari lelang tersebut bisa mengetahui waktu dan tempatnya. tips mencegah body motor tidak keropos bisa anda jadikan sebagai informasi tambahan.

Sehingga akan banyak orang yang akan berkunjung ke lokasi lelang tersebut diadakan, semakin banyak yang berkunjung maka kemungkinan yang akan menawar dengan harga tinggi pun tentunya akan semakin banyak. Selain itu, pastikan anda mengikuti jawal pelangan motor tersebut sesuai dengan tanggal dari pihak penyelenggara lelang.

  • Cek Kondisi Motor Sebelum Hari H Pelelangan Dilakukan

Pada umumnya, sebelum dilakukan pelelangan, maka akan diadalaj open house terlebih dahulu untuk memperkenalkan prodak atau jenis motor yang akan dilelang oleh pihak penyelenggara lelang tersebut.

Nah pada saat inilah sobat semua harus mengecek kondisi motor anda dan pastikan tidak ada cacat agar calon pembeli berminat untuk melelang motor anda. Selain itu, pastikan body nya kinclong dan mesinnya harus terawat. tips merawat motor agar tetap kinclong bisa anda jadikan solusi.

  • Daftar Sebagai Peserta Lelang

Sebagai peserta yang hendak ikut melaksanakan proses atau tata cara lelang motor tersebut, maka anda harus mendaftar ke pihak penyelenggara lelang tersebut untuk memastiakn kendaraan anda ikut dilelang pada saat tersebut. Silahkan anda mengambil atau membeli Nomor Peserta Lelang (NPS) kepada piha penyelenggara untuk memastikan anda ikut dalam acara tersebut.

  • Mengikuti Acara Lelang Motor

Pada tahap ini, maka adna sudah resmi menjadi peserta  lelang motor tersebut, sehingga anda bisa berhak melelang motor anda sesuai dengan aturan fddan ketentuan yang telah disepakati dengan pihak penyelenggara lelang tersebut.

Sponsors Link

Bagi sobat semua yang hendak ikut melaksanakan proses lelang motor, maka ulasan  diatas sedikit mungkin bisa membantu anda. Semoga ulasan tersebut bisa bermanfaat untuk anda yang sudah membacanya. Kenali masalah yang terjadi pada motor anda sebelum memutuskan untuk mencoba cara yang penulis berikan. Salam hangat dari penulis.

Sponsors Link
, , , ,
Oleh :
Kategori : Tips

Leave a Reply