Sponsors Link

Cara Pasang Tailbag di Yamaha NMax Ini Wajib Anda Coba

Sponsors Link

Bagi pengendara motor yang hendak membawa barang bawaan dengan jumlah banyak tentunya adalah hal yang sangat sulit dilakukan mengingat  tak semua motor juga memiliki bagasi, atau jika memiliki bagasi sekalipun maka tak mungkin membawa barang banyak.

ads

Oleh karena  itulah  tak jarang kita melihat mereka pengendara motor menggunakan tas besar atau juga menggunakan box sebagai tempat barang bawaannya. tips pasang gantungan helm di yamaha nmax bisa anda jadikan sebagai informasi tambahan.

Namun kini anda fitur baru yang bisa anda gunakan dalam motor anda dalam membawa sejumlah barang bawaan. Fitur tersebut adalah dengan menggunakan tailbang pada motor anda, terutama mereka pengguna motor Yamaha Nmax. Berikut penjelasan selengkapnya untuk anda. Cekidot.

1.Apa Itu Tailbag Pada Motor?

Adapun tail bag ini merupakan tas tambahan yang dipasang pada jok bagian belakang. Namun jika anda menggunakan tailbag ini, maka resikonya adalah anda tidak bisa membawa penumpang di belakang anda,  karena tailbag ini diletakkan pada bagian jok penumpang.  

Oleh karena itulah anda harus memilih salah satu apakan membonceng penumpang atau membonceng tailbag tersebut pada bagian jok belakang motor anda. rahasia bikin tarikan yamaha nmax lebih responsif bisa anda jadikan sebagai informasi tambahan.

Lantas, bagaimana cara pemasangan tailbag tersebut di motor  Yamaha Nmax tersebut? Berikut ini penulis akan menyajikan ulasannya untuk anda.

2. Cara Pasang Tailbag di Yamaha Nmax

Adapun tailbag ini merupakan  produk 7gear  dengan memiliki model enduro.  Oleh karena itulah bisa dijadikan tailbag dan juga bisa dijadikan tank bag bagi mereka yang memiliki motor sport.

Dan bagi anda pemilik motor Yamaha Nmax, benda yang satu ini tepatnya disebut dengan tailbag karena motor Yamaha Nmax tidak memmpunyai tangki, dan cara pemasangannya juga tergolong mudah, antara lain adalah sebagai berikut :

  • Pertama, silahkan anda menyiapkan 4 buah tali atau strap  yang sudah dilengkapi dengan system penguncian.  Dan pada umumnya, tali ini sudah termasuk dalam satu paket pada saat anda membeli tailbag tersebut secara keseluruhan.
  • Kedua, keempat buah tali tersebut silahkan anda ikat antar tali yang satu dengan tali yang lainnya atau dengan kata lain ada  buat menjadi simpul sehingga menjadi dua  buah tali yang panjang.
  • Setelah itu, silahkan anda membuka jok Yamaha Nmax anda dan posisikan tali tepat berada di bawah jok motor anda  dengan posisi system penguncian  yang mengarah keluar jok.
  • Setelah itu, tutup kembali jok  motor anda, sehingga dengan demikian  tali tersebut akan  terjepit  dan setelah itu posisikan tail bag di jok penumpang seperti yang sudah penulis jelaskan diatas.
  • Selanjutnya sobat,  tinggal pasang ke empat  pengunci tersebut ke tail bag,  dan pastikan anda mengatus kekencangannya  agar tail bag tersebut tidak goyang goyang atau bahkan terjatuh pada saat anda berkendara.

Nah sobat gampang kan pemasangan tai bag pada Yamaha Nmax tersebut, namun untuk memasangnya anda harus merogoh kocek sekitar  500 hingga 600  ribu  rupiah.

Sponsors Link

Semoga ulasan tersebut bisa bermanfaat bagi anda yang sudah berkunjung dan membaca postingan tersebut diatas, terutama bagi anda pemilik Yamaha Nmax. Kenali masalah yang terjadi pada motor anda terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk mencoba cara yang penulis berikan. Sampai jumpa di lain kesempatan. Salam hangat dari penulis.

Sponsors Link
, , , ,
Oleh :
Kategori : Tips

Leave a Reply