Sponsors Link

Cara Aman Bawa Tas Saat Berkendara Agar Terhindar dari Pencurian

Sponsors Link

Seperti yang sudah kita ketahui bersama sobat, tentunya kejahatan bisa saja terjadi kapan saja dan dimana saja. Sobat smeua tentunya sudah paham akan hal tersebut ya. Selain itu, kejahatan tersebut juga bisa terjadi bukan hanya ada niat namun karena adanya peluang atau kesempatan. Untuk itu, kita harus mengantisipasinya sejak awal untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

ads

Nah sobat, hal yang sering terjadi adalah pada saat kita berkendara menggunakan motor, nah  kondisi seperti ini merupakan hal yang sering menjadi kesempatan bagi mereka para pelaku kejahatan untuk melancarkan aksinya. Keadaan seperti ini sering kali mereka manfaatkan untuk mencuri tas yang dibawa oleh pengendara motor tersebut sehingga ada begitu banyak korban copet atau jambret pada saat  seseorang mengendarai motor dan sembari membawa tas.

Untuk menghindarai hal tersebut, tentunya anda bisa melakukan berbagai hal untuk mengantisipasi hal tersebut terjadi. Berikut ini kita akan mengulas mengenai cara aman bawa tas saat berkendara agar terhindar dari pencurian. Yuk sobat, langsung saja kita simak ulasan berikut ini. Cekidot

1. Jika Menggunakan Tas Selempang

Pada saat anda menggunakan tas selempang sewaktu mengendarai motor, maka sebaiknya tas selempang tersebut anda arahkan kedepan anda jangan posisikan di samping apalagi di belakang anda, karena hal ini akan mempermudah mereka yang akan melakukan tindak kejahatan tersebut melaksanakan aksinya karena akan mudah untuk diraih bila posisinya di belakang atau samping anda. Pahami juga tips berkendara bagi para hijabers agar anda para hijabers bisa tetap aman dan nyaman.

2. Jika Menggunakan Tas Punggung

Jenis tas yang satu ini termasuk salah satu tas yang paling banyak digunakan oleh pengedara motor, baik itu pria maupun wanita. Nah sobat, pada saat anda menggunakan tas punggung ini, pastikan anda memperhatikan resletingnya sebaik mungkin dan jangan sampai ada resleting yang terbuka.

Selain itu sobat, hal yang tidak boleh anda lewatkan juga, pastikan anda memposisikan tas tersebut pada bagian depan anda agar tidak ada potensi abgi si pencuri untuk melakukan aksi kejahatan seperti mencuri atau menjambret yang bisa merugikan dan membahayakan anda.

3. Jika Menggunakan Tas Tote Bag

Tas tote bag ini sering kali digunakan oleh mereka perempuan. Jika anda berniat untuk mengendarai sepeda motor, maka sebaiknya hindari untuk membawa jenis tas yang satu ini. tas tote bag ini sangat mudah melorot dari pundak anda karena tidak bisa di selempangkan dan juga jenis bahannya pun sering kali mudah sobek. Namun jika anda terlanjur menggunakannya, sebaiknya berkendaralah secara perlahan dan usahakan anda mencari jalananan yang ramai.

4. Tas Tangan

Mereka perempuan juga sering menggunakan jenis tas yang satu ini. Jika anda berencara untuk mengendarai sepeda motor dengan mengguakan tas tangan ini, maka sebaiknya taruhlah tas anda pada bagasai motor anda agar lebih aman dari tindak kejahatan.

Demikianlah ulasan yang bisa penulis sajikan untuk anda mengenai cara aman bawa tas saat berkendara agar terhindar dari pencurianpada postingan kali ini. Semoga ulasan tersebut bermanfaat untuk anda. Kenali terlebih dahulu kerusakan yang terjadi pada motor anda sebelum memutuskan untuk mengikuti cara – cara yang penulis berikan. Salam hangat dari penulis.

Sponsors Link
, , , , ,
Oleh :
Kategori : Tips

Leave a Reply