Sponsors Link

Penyakit Penyakit Bawaan Yamaha NMax dan Penjelasannya

Sponsors Link

Sepeda motor merupakan salah satu alat transportasi yang  sangat banyak diminati oleh orang banyak. Bukan tidak berasalan namun penggunaan dari kendaraan  yang satu ini bias dibilang tergolong simple dan fleksibel untuk kita bawa kemana pun.

ads

Sebut saja  seperti pada saat kondisi jalanan yang macet, maka sering kali kita pengguna mobil bisa “ nyalip nyalip “ dari sekitar ruang kendaraan yang ada, sehingga tentunya kita bisa lebih cepat sampai di tempat tujuan.

Salah satu kendaraan roda dua atau motor yang kini merupakan salah satu kendaraan yang cukup banyak diminati oleh pecinta motor adalah  motor Nmax. cara setel sokbreker pada nmax bisa anda jadikan sebagai informasi tambahan.

Prodak unggulan dari Yamaha ini tergolong salah satu prodak yang cukup banyak dipakai dan diminati oleh banyak pecinta motor. Hal tersebut memang sah saha saja, namun pastikan sebelum anda membeli motor  Yamaha Nmax tersebut anda mengenal dan mengerti apa saja penyakit penyakit bawaan Yamaha Nmax tersebut, sehingga nantinya tidak ada penyesalan sesaat setelah membelinya. Berikut ulasannya untuk anda. Cekidot.

Penyakit Penyakit Bawaan Yamaha Nmax

Berikut ini adalah beberapa penyakit penyakit bawaan Yamaha Nmax yang harus anda  ketahui sebelum anda membelinya, antara lain :

1.Tensioner yang Rusak

Penyakit yang pertama terletak apa tensionernya yang rusak. Tensioner ini sendiri berfungsi untuk menjaga ketegangan ( rantai ) keteng agar sesuai dengan kebutuhan mesin  kendaraan anda. 

Tensioner yang rusak sudah menjadi salah satu penyakit yang umum  terjadi pada Yamaha Nmax tersebut yang cirri cirinya dimulai dengan munculnya suara kasar dari area sebelah kiri mesin. Dan umumnya  hal seperti  ini terjadi pada Yamaha Nmax kelauran tahun 2016 dan 2017.

2. Standar Samping yang Bermasalah

Penyakit yang kedua  adalah standar samping yang bermasalah. Pada saat kita  hendak  memarkirkan motor, maka sering kali kita menggunakan standar samping karena memang lebih simple dalam penggunaannya. 

Namun pada Yamaha Nmax, dikarenakan posisi standar sampingnya yang  terlalu agak tegak, membuat motor anda menjadi lebih mudah jatuh. Hal inilah yang sering dialami dan dikeluhkan oleh mereka pengguna motor Yamaha Nmax  tersebut.

Namun meski demikian, anda bisa mengatasinya dengan cara memasang alas tambahan aftermarket pada bagian kaki standar samping. cara cangkok blok silinder set yamaha nmax bisa anda jadikan sebagai informasi tambahan.

3. Shockbrekaker Belakang Keras

Penyakit yang ketiga adalah shockbreaker  belakang yang keras. Redaman shockbreaker belakang yang keras juga sering kali terjadi pada motor Yamaha Nmax tersebut. Memang masalah seperti ini hanya terjadi pada motor Nmax yang produksinya di bawah tahun 2018. 

Namun untuk produksi tahun 2018 hingga kini sudah tak ada hal seperti ini karena sudah adanya perbaikan. Oleh karena itu, bagi anda yang hendak membeli Yamaha Nmax  yang bekas, baiknya hal tersebut menjadi perhatian bagi anda agr tak menyesal nantinya.

Sponsors Link

Setelah mengetahui apa saja penyakit penyakit bawaan Yamaha Nmax tersebut, maka kini anda harus perhatikan  point point tersebut. Dan semoga ulasan tersebut bisa bermanfaat bagi anda yang sudah berkunjung dan membaca postingan ini. Sampai jumpa, salam hangat selalu dari penulis.

Sponsors Link
, , , ,
Oleh :
Kategori : Masalah Teknis

Leave a Reply