Categories
Kawasaki

Harga Kawasaki Ninja ER – Spesifikasi dan Review Lengkap

Kawasaki ninja er adalah motor sport besar dengan kekuatan mesin berkapasitas 650cc dengan 2 silinder yang sejajar akan membuat mesin semakin powerful dan bertenaga layaknya motor balap internasional. Ninja er mampu menembus speed tinggi hingga mencapai 8.500 Rpm, tentunya juga disertai dengan akselerasi yang baik yang akan mendukungn mesin semakin membersikan performa terbaik. Motor moge ini telah dibekali dengan mesin injeksi, sehingga para riders dapat mengeksplore speed mereka pada kawasaki ninja er yang semakin bertenaga.

Motor ninja er ini juga dapat memuat bahan bakar sebanyak 16 liter, dengan muatan yang besar ini pengendara tidak perlu sering berhenti untuk mengisi bahan bakar saat sedang dalam perjalanan panjang khususnya. Dengan segudang teknologi dan fitur yang melengkapi motor ini akan sangat cocok bagi para rider yang memang menyukai berkendara dengan high speed yang cukup menantang yang mencapai 80 km/jam pada putaran gigi pertama.

Harga kawasaki ninja er ini di bandrol dengan harga yang cukup mahal bagi kalangan menengah kebawah, dengan kisaran mulai 100 juta-an hingga 112 juta-an. Akan tetapi teknologi dan fitur lengkap yang dimiliki oleh motor ninja er ini akan cukup membuat pengendara merasa puas dengan ketangguhan akan kawasaki ninja er.

Kelebihan Kawasaki Ninja ER

  • Ninja ER memiliki posisi riding yang baik dengan ergonomi yang cukup nyaman, sehingga pengendara tidak akan merasa pegal-pegal meski menempuh perjalanan juah, seperti touring.
  • Kawasaki ninja er merupakan motor yang bergaya adventure yang memiliki performa mesin cukup tangguh, kestabilan pada motor tetap terjaga walaupun menempuh perjalanan jauh.
  • Spek dari kawasaki ninje er ini salah satunya adalah 8 klep dengan pendingin cairan yang dapat menempuh speed hingga 80km/jam dengan mudah dan perpindahan transmisi dengan getaran yang halus.
  • Kawasaki ninja er memiliki power, akselerasi, dan keseimbangan motor yang mendekati sempurna untuk ukuran motor gede.

Kekurangan Kawasaki ER

  • Motor kawasaki ninja er ini memiliki bobot tubuh yang cukup berat dan besar, sehingga akan sangat tidak nyaman dan tidak terlalu cocok untuk pengendara yang memiliki postur tubuh yang kecil.
  • Motor gede ini cukup boros akan bahan bakar, dengan semakin menggeber kekuatan speed yang ada pada mesin berkapasitas 650 cc ini maka akan sedikit menggunakan bahan bakar yang lebih banyak.

Spesifikasi Motor Kawasaki Ninja ER

[tabby title=”Spesifikasi Mesin
[easytable tablesorter=”0
Fitur,””,Keterangan
Tipe Mesin, :, 4 Langkah\, 2 Silinder sejajar\, DOHC\, 8 Valve
Volume Silinder, :, 649 cm3
Diameter x Langkah, :, 83 mm x 60 mm
Perbandingan Kompresi, :, 10.8 : 1
Daya Maksimum, :, 53kW (72.1 PS) / 8.500 RPM
Torsi Maksimum, :, 64 N.m (6.5 kgf.m) / 7.000 RPM
Sistem Pengapian, :, Digital System
Sistem Bahan Bakar, :, Fuel Injeksi : diameter 38 mm x 2
Sistem Pendingin, :, Coolant
[/easytable]

[tabby title=”Spesifikasi Rangka
[easytable tablesorter=”0
Fitur,””,Keterangan
Suspensi Depan, :, 41 mm Telescopic Fork.
Suspensi Belakang, :, Monoshock Suspension.
Ukuran Ban depan, :, 120 / 70ZR17M / C (58W).
Ukuran Ban belakang, :, 160 / 60ZR17M / C (69W).
Rem depan, :, Rem Cakram Twin Port.
Rem belakang, :, Rem Cakram Twin Port.
[/easytable]

[tabby title=”Dimensi & Berat
[easytable tablesorter=”0
Fitur,””,Keterangan
P xLxT, :, 2.100 mm x 770 mm x 1.110 mm
Jarak Sumbu Roda, :, 1.410 mm
Jarak Terendah dengan tanah, :, 130 mm
Tinggi Jok, :, 735 mm
Berat isi, :, 204 kg
Kapasitas Tangki, :, 16 Liter
Trail, :, 110 mm
[/easytable]

[tabby title=”Drive Train
[easytable tablesorter=”0
Fitur,””,Keterangan
Jumlah Transmisi, :, 6 – Speed
Primari Reduction Ratio, :, 2.095 (88 / 42)
Rasio Gigi Ke-1, :, 2.438 (39 / 16)
Rasio Gigi Ke-2, :, 1.714 (36 /16)
Rasio Gigi Ke-3, :, 1.333 (32 / 27)
Rasio Gigi Ke-4, :, 1.111 (30 /27)
Rasio Gigi Ke-5, :, 0.966 (28 / 29)
Rasio Gigi Ke-6, :, 0.852 (23 / 27)
Final Reduction Ratio, :, 3.067 (46 / 15)
Tipe System Final Drive, :, Chain Drive
Kopling, :, Wet Multi – Disc
[/easytable]

[tabbyending]

Feature & Tech Kawasaki Ninja ER

ER-6N-2

ER-6N-3

ER-6N-2 - Copy

ER-6N-5 - Copy

1. Performa Mesin

Sudah tak diragukan lagi jika kawasaki ninja er memiliki tenaga yang cukup gahar, pasalnya motor ini mampu menembus kecepatan hingga 6 percepatan dengan torsi mencapai 7.000 RPM. Hal ini tentu saja menjadi daya tarik para pengendara yang menyukai motor gede dengan speed yang maksimal. Ketangguhan mesin yang di miliki motor ninja er ini telah di buktikan dengan adanya mesin berkekuatan 650 CC yang dapat mencapai kecepatan pada 110 Km/jam di putaran gigi ke 6 nya.

2. Speedometer Digital

Kawasaki ninja er telah dilengkapi dengan speedometer digital yang bisa mempermudah pengendara dalam melihat indikasi pada motor pada saat siang hari dan malam hari. Mulai dari indikator lampu, informasi tangki bahan bakar, hingga percepatan yang dilakukan pleh motor yang sedang berlangsung. Dengan speedometer digital, pengendara akan lebih mudah melihat angka yang

3. Ground Clearance Standar

Kawasaki ninja er maupun ninja er abs memiliki ground clearance yang cukup baik untuk orang yang memiliki postur tubuh normal. Dengan ketinggian yang dimiliki motor ini 1.110 mm akan mendapatkan posisi rider yang cukup nyaman. Terutama jika perjalanan yang ditempuh cukup jauh. Ketinggian motor kawasaki ninja series er ini juga telah disesuaikan dengan bobot motor gede yang akan membuat pengendara semakin menikmati kenyamanan berkendara dengan kuda besi ini.

4. Kekuatan Mesin 650 CC

Kawasaki ninja er memiliki kapasitas mesin 650 cc yang telah dilengkapi dengan fitur-fitur andalan, seperti mesin injeksi yang akan membuat rider melaju lebih dahsyat dengan kekuatan rpm tertinggi mencapai 8500. Dengan penerapan mesin injeksi ini akan membuat motor menjadi lebih lihai. Pemakaian bahan bakarpun tak terlalu boros karena mesin injeksi telah memiliki penyaringan penggunaan bahan bakar sesuai pemakaian yang lebih sedikit mengeluarkan gas emisi yang keluar dengan pembakaran yang cukup sempurna.

5. Rem Cakram Twin Port

Rem adalah hal yang paling utama dalam kendaraan. Kawasaki ninja er series ini telah memiliki rem cakram twin port yang dapat membuat motor akan berhenti secara sempurna. Dengan kemampuan rem cakram di kedua roda ini juga akan membuat pengendara aman saat pengereman dalam berbagai keadaan.

Categories
Kawasaki

Harga Kawasaki Ninja RR

Kawasaki ninja rr merupakan motor sport dengan dibekali mesin berkapasitas 150cc, serta memiliki kemampuan dalam high speed yang cukup tinggi. Kawasaki ninja rr tidak kalah hebatnya dengan motor sport lainnya yang memiliki volume mesin yang lebih besar, dengan kelebihan high speed pada kawasaki ninja rr ini dapat menjadikan motor ini seperti motor balap sungguhan yang mampu menyaingi motor sport lainnya.

Motor kawasaki ninja rr juga menjadi iconic motor modifikasi termudah dengan penekanan biaya yang rendah, ini merupakan keuntungan untuk para riders karena aksesories untuk ninja rr banyak ditemukan di berbagai tempat dengan mudah. Dilenkapi mesin 2 tak ini, kawasaki ninja rr berkapasitas 150 cc dapat menembus high speed yang tinggi hingga 170km/jam atau 200km/jam. Angka ini cukup fantastis untuk motor sport berukuran kecil, motor ninja rr ini juga dapat mencapai torsi hingga 11.000 Rpm dilihat dari spek motor  kawasaki ninja memiliki keunggulan dari motor sport biasa.

Untuk harga kawasaki ninja rr dibandrol dengan kisaran harga 37 juta untuk standard version dan 38 juta untuk special edition, harga kawasaki ninja rr ini merupakan harga otr jakarta. Akan tetapi untuk para riders yang berdomisili di luar jakarta tidak akan memiliki harga yang terlampau jauh, hanya saja membedakan pada harga distribusi pengiriman motor dari dealer.

Kelebihan dari Kawasaki Ninja RR

  • Kawasaki Ninja RR memiliki high speed yang luar biasa hingga mencapai 190km/jam.
  • Motor kawasaki ninja rr memiliki kestablian yang cukup baik, sehingga saat mengendarai dalam jarak tempuh yang jauh riders tidak perlu khawatir mesin akan cepat panas.
  • Kapasitas tangki ninja rr cukup besar yaitu mencapai 10.8 Liter.
  • Ketangguhan mesin yang cukup kuat dengan performa yang stabil.
  • Rangka motor yang cukup kuat, sehingga akan mampu bertahan dari benturan yang terbuat dari besi baja bulat.
  • Kawasaki ninja rr juga cocok dikendarai untuk touring karena motor ini bergaya sport naked yang mampu memenuhi kebutuhan para riders saat pergi touring.

Kekurangan dari Kawasaki Ninja RR

  • Kawasaki Ninja RR cukup boros akan bahan bakar, dan hanya menggunakan bahan bakar jenis pertamax agar kualitas mesin tetap terjaga.
  • Beberapa riders menjelaskan head lamp pada kawasaki ninja rr kurang terang, sehingga penerangan untuk jarak jauh kurang mencapai jarak seperti motor sport lainnya.
  • Posisi duduk riders sediikit kurang nyaman tangan akan keram bila menempuh perjalanan jauh, terutama saat berboncengan.

Spesifikasi Motor Kawasaki Ninja RR

[tabby title=”Spesifikasi Mesin
[easytable tablesorter=”0
Fitur,””,Keterangan
Tipe Mesin, :, 2 Langkah\, 1 silinder\, Cranked Case\, Reed Valve\, KIPS\, HSAS
Volume Silinder, :, 149
Diameter x Langkah, :, 59.0 mm x 54.4 mm
Perbandingan Kompresi, :, 6.9 : 1
Daya Maksimum, :, 21 KW / 11.000 Rpm\, EURO II
Torsi Maksimum, :, 20 Nm / 9.000 Rpm\, EURO II
Sistem Starter, :, Electric Starter dan Kick Starter
Sistem Pendingin, :, Pendingin dengan air
Transmisi, :, 6-speed\, return shift
Karburator, :, Mikuni Vm 28
[/easytable]

[tabby title=”Spesifikasi Rangka
[easytable tablesorter=”0
Fitur,””,Keterangan
Suspensi Depan, :, 41 mm Telescopic Fork.
Suspensi Belakang, :,Monoshock Suspension.
Ukuran Ban depan, :, 90/90 – 17 49S Tube-Type
Ukuran Ban belakang, :, 110/80 – 17 57S Tube-Type
Rem depan, :, Rem Cakram Twin Port.
Rem belakang, :, Rem Cakram Twin Port.
[/easytable]

[tabby title=”Dimensi & Berat
[easytable tablesorter=”0
Fitur,””,Keterangan
P xLxT, :, 1.930 mm x 720 mm x 1.095 mm
Jarak Sumbu Roda, :, 1.305 mm
Jarak Terendah dengan tanah, :, 145 mm
Tinggi Jok, :, 735 mm
Berat isi, :, 134 kg
Kapasitas Tangki, :, 10.8 Liter
[/easytable]

[tabby title=”Drive Train
[easytable tablesorter=”0
Fitur,””,Keterangan
Jumlah Transmisi, :, 6 – Speed
Rasio Gigi Ke-1, :, 2.700 (27 / 10)
Rasio Gigi Ke-2, :, 1.706 (29 / 17)
Rasio Gigi Ke-3, :, 1.300 (26 / 20)
Rasio Gigi Ke-4, :, 1.091 (24 / 22)
Rasio Gigi Ke-5, :, 0.952 (20 / 21)
Rasio Gigi Ke-6, :, 0.864 (19 / 22)
Tipe System Final Drive, :, Chain Drive
Drive Rasio Keseluruhan, :, 7.874 @ Top Gear
Kapasitas Oli Samping, :, 0.8 Liter
Sistem Pelumasan Oli, :, Oil Injection
Kapasitas Coolant, :, 1.3 Liter
[/easytable]

[tabbyending]

Feature & Tech Kawasaki Ninja RR

Kawasaki ninja rr cukup memiliki peminat yang tinggi, pasalnya motor sport ini memiliki desain yang ringan dan ramping dengan disertai fitur dan teknologi yang baik. Motor ninja rr juga menjadi salah satu motor sport yang ringan dengan futuristik yang pas saat dikendarakan di tengah kemacetan padat.

1. Teknologi KIPS

KIPS merupakan Kawasaki Integrated Power valve System yaitu teknologi yang mampu membua mesin lebih powerful saat dikendarakan. Teknologi kips ini akan bekerja pada ruang pembakaran yang akan membuaka rpm terringgi dengan mudah dan menstabilakan mesin yang mengontrol gas buang. Teknologi kips ini juga dapat membuat mesin menjadi lebih dingin dalam menempuh perjalanan panjang, namun juga harus berhati-hati menjaga kebersihan dari kips agar menjaga performa mesin yang lebih baik.

2. High Speed Luar Biasa

Kawasaki ninja rr terkenal dengan speed nya yang sangat cepat yang dapat mencapai 200km/jam. Siapapun yang mengendarai motor ini tentunya akan setuju dengan kemampuan motor sport ini layaknya motor balap sungguhan yang mampu memberikan performa terbaik dengan sangat mudah bagi pengendara. Dengan pencapaian daya maksimum hingga 11.000 rpm dan torsi 9.000 Rpm akan sangat membuat lari yang cukup kencang bagi para riders yang menyukai high speed saat berkendara.

3. Teknologi HSAS 

HSAS adalah High Performance Secondari Air System yang dapat membuat motor memasukan udara bersih pada exhaust chamber. Teknologi ini semakin di kembangkan seiring berjalanya waktu teknologi ini juga semakin ramah terhadap para riders. Teknologi ini akan membuat campuran emisi gas buang menjadi tidak beracun sehingga akan ramah lingkungan dengan gas emisi yang aman.

4. Desain Body Slim

Kawasaki ninja rr memiliki desain body yang cukup ramping untuk ukuran motor sport berkapasitas 150cc. Ninja yang terkenal dengan motor gahar namun untuk kawasaki ninja rr memiliki desain yang soft dan lebih sporty, meski di kendarakan di tengah kemacetan motor ini akan tetap memberikan kesan yang nyaman dengan futuristik yang minimalis.

Categories
Kawasaki

Harga Kawasaki Versys Terbaru, Spesifikasi dan Review Lengkap

Kawasaki versys merupakan motor dengan konsep dual-purpose yang memanjakan para riders dengan performa yang luar biasa dalam perjalanan jauh seperti touring. Motor yang berganti face dari adventure hingga gaya touring ini menarik banyak perhatian para riders, pasalnya motor ini menggunakan teknologi mesin 3-Mode KTRC. Dengan kemampuan yang tak tertandingi ini dan disertai spesifiksi dari motor kawasaki versys tentunya para riders akan tertarik untuk menunggangi motor mini moge ini, kapasitas mesin 1000 cc dan 650 cc akan sangat mampu menemani perjalanan riders di berbagai medan jalanan baik perbatu maupun yang berpasir.

Kawasaki versys 1000 mempunyai fitur teknologi modern dan gaya futuristik yang akan memudahkan para riders dalam berkendara. Salah satunya fitur Power Mode Selection yang dapat membuat motor memiliki mode high maupun low power mode. Fitur lainnya yang tak kalah menarik adalah fitur teknologi Assist and Slipper Clutch yang akan mengurangi efek engine brake saat sedang melakukan perpindahan transmisi ke posisi yang lebih rendah saat sedang di kendarakan.

Tak berbeda jauh dengan kawasaki versys 650, motor dengan tampilan eye catching yang cukup mempersona ini akan memanjakan riders dengan fitur dan teknologi terbaru yang memukau. Kawasaki versys 650 mempunyai handling yang cukup ramaha, posisi berkendara yang tegap memungkinkan pengendara akan merasa pegal, namun dengan desain futuristik yang ok dan kombinasi handling yang pas akan membuat riders nyaman saat berkendara. Kawawsaki versys 650 cukup lincah untuk dikendarai di jarak yang jauh, oleh sebab itu kebanyakan para riders akan menyukai motor ini untuk kebutuhan touring ke berbagai tempat.

Harga Kawasaki versys ini terbilang cukup mahal, namun dengan ketentuan harga tersebut dirasa akan sangat menyeimbangi fitur dan teknologi yang di dapat. Harga kawasaki versys berkisar dari 159 juta untuk kawasaki versys 650 dan 315 juta untuk kawasaki versys 1000, harga ini merupakan harga otr jakarta dan sekitarnya. Untuk harga kawasaki versys di wilayah luar jakarta tidak akan berbeda jauh, namun ada tambahan biaya untuk pengiriman luar kota dari dealer asli kawasaki.

Pilihan Warna Kawasaki Versys:

  • Candy Brunt Orang
  • Metallic Spark Black
  • Flat Ebony
  • Pearl Stardust White

Kelebihan dari Kawasaki Versys

  • Kawasaki versys memiliki kapasitas mesin yang cukup tinggi dari yang lainnya, mesin yang cukup gahar sangat mampu menyaingi motor-motor sport lain.
  • Kawasaki versys 1000 telah dibekali dengan kemampuan mesin berteknologi 3-Mode KTRC, teknologi ini mampu membuat pengendara mengontrol traksi di segala jenis jalanan yang dilewati untuk memacu performa mesin yang lebih optimal.
  • Untuk kawasaki versys 650 memiliki teknologi mesin yang tak kalah dengan kawasaki versys 1000, motor ini menggunakan silinder yang sejajar agar performa mesin tetap stabil.
  • Kedua motor kawasaki versys di rancang untuk touring, sehingga tak heran jika memerlukan tamabahan aksesories box pada jok belakang maupun samping.
  • Suspensi yang cukup empuk akan membuat pengendara merasa nyaman meski dikendarakan di berbagai medan jalanan.
  • Tailight pada kawasaki versys telah menggunakan LED, sehingga jika dilihat dari belakang lampu akan tetap terlihat memancar.
  • Kawasaki versys 650 memiliki perbedaan pada sistem pengerema, dengan menggunakan kaliper terbaru agar dapat meningkatkan performa rem saat pengereman.

Kekurangan dari Kawasaki Versys

  • Bobot motor yang cukup besar dan berat kurang cocok bila di kendarakan oleh pria bertubuh kecil atau kurus.
  • Beberapa orang mengatakan kawasaki versys memiliki torsi yang kecil bila dibandingkan dengan suzuki v-storm.

Spesifikasi Motor Kawasaki Versys

Kawasaki Versys 1000

[tabby title=”Spesifikasi Mesin
[easytable tablesorter=”0
Fitur,””,Keterangan
Tipe Mesin, :, Liquid-cooled\, 4-stroke In-Line Four\, DOHC\, 16 valves
Volume Silinder, :, 1.043 cc
Diameter x Langkah, :, 77.0 mm x 56.0 mm
Perbandingan Kompresi, :, 10.3:1
Daya Maksimum, :, 88 kW (120 PS) / 9.000 min
Torsi Maksimum, :, 102 N.m (10.4 kgf.m) / 7.500 min
Sistem Starter, :, Electric Starter dan Kick Starter
Sistem Pengapian, :, Digital
Transmisi, :, 6-speed\, return shift
Karburator, :, Fuel injection 38 mm x 4 with oval sub-throttles
[/easytable]

[tabby title=”Spesifikasi Rangka
[easytable tablesorter=”0
Fitur,””,Keterangan
Suspensi Depan, :, 43 mm inverted fork with rebound damping (right-side) and spring preload adjustability.
Suspensi Belakang, :,Horizontal Back-link\, gas-charged\, with rebound damping and remote spring preload adjustability.
Ukuran Ban depan, :, 120/70ZR17M/C (58W)
Ukuran Ban belakang, :, 180/55ZR17M/C (73W)
Rem depan, :, Dual semi-floating 310 mm petal discs
Rem belakang, :, Single 250 mm petal disc
[/easytable]

[tabby title=”Dimensi & Berat
[easytable tablesorter=”0
Fitur,””,Keterangan
P xLxT, :, 2.240 mm x 895 mm x 1.400 mm
Jarak Sumbu Roda, :, 1.520 mm
Jarak Terendah dengan tanah, :, 150 mm
Tinggi Jok, :, 735 mm
Berat isi, :, 249 kg
Kapasitas Tangki, :, 21 liter
Trial, :, 106 mm
[/easytable]

[tabby title=”Devtrian
[easytable tablesorter=”0
Fitur,””,Keterangan
Rasio Reduksi Primer, :, 1.627 (83/51)
Rasio Reduksi Final, :, 2.867 (43/15)
[/easytable]

[tabbyending]

Kawasaki Versys 650

[tabby title=”Spesifikasi Mesin
[easytable tablesorter=”0
Fitur,””,Keterangan
Tipe Mesin, :, Liquid-cooled\, 4-stroke Parallel Twin\, DOHC\, 8 valves
Volume Silinder, :, 649 cc
Diameter x Langkah, :, 83.0 mm x 60.0 mm
Perbandingan Kompresi, :, 10.8:1
Daya Maksimum, :, 51 kW (69 PS) / 8.500 min
Torsi Maksimum, :, 64 N.m (6.5 kgf.m) / 7.000 min
Sistem Starter, :, Electric Starter dan Kick Starter
Sistem Pengapian, :, Digital
Transmisi, :, 6-speed\, return shift
Karburator, :, Fuel injection 38 mm x 2
[/easytable]

[tabby title=”Spesifikasi Rangka
[easytable tablesorter=”0
Fitur,””,Keterangan
Suspensi Depan, :, 41 mm inverted telescopic fork with adjustable rebound damping (right-side) and adjustable preload (left-side).
Suspensi Belakang, :, Offset laydown single-shock with remote spring preload adjustability.
Ukuran Ban depan, :, 120/70ZR17M/C (58W)
Ukuran Ban belakang, :, 160/60ZR17M/C (69W)
Rem depan, :, Dual semi-floating 300 mm petal discs
Rem belakang, :, Single 250 mm petal disc
[/easytable]

[tabby title=”Dimensi & Berat
[easytable tablesorter=”0
Fitur,””,Keterangan
P xLxT, :, 2.165 mm x 840 mm x 1.400 mm
Jarak Sumbu Roda, :, 1.415 mm
Jarak Terendah dengan tanah, :, 170 mm
Tinggi Jok, :, 735 mm
Berat isi, :, 214 kg
Kapasitas Tangki, :, 21 liter
Trial, :, 108 mm
[/easytable]

[tabby title=”Devtrian
[easytable tablesorter=”0
Fitur,””,Keterangan
Rasio Reduksi Primer, :, 2.095 (88/42)
Rasio Reduksi Final, :, 3.067 (46/15)
[/easytable]

[tabbyending]

Feature & Tech Kawasaki Versys

Kawasaki versys adalah motor sport bergaya touring dengan kemampuan yang luar biasa, dibekali dengan kapasitas mesin yang cukup tinggi. Dengan kemampuan mesin yang tangguh ini membuat akselerasi kawasaki verys cukup baik yang diiiringi dengan fitur untuk membuat transmisi pada motor terasa lembut tanpa getaran. Kawasaki versys yang identik dengan icon motor touring yang perfect akan semakin membuat para riders merasa jatuh cinta dengan kemampuan yang dimiliki motor sport ini.

kawasaki-versys-1000-fitur4

kawasaki-versys-1000-fitur6

kawasaki-versys-1000-fitur8

kawasaki-versys-1000-fitur3

kawasaki-versys-1000-fitur2

kawasaki-versys-1000-fitur5

kawasaki-versys-1000-fitur7

kawasaki-versys-1000-fitur1

1. Mesin Kapasitas Tinggi

Sudah tak diragukan lagi kawasaki versys memiliki kapasitas mesin yang cukup tinggi, yaitu 1000cc untuk kawasaki versys 1000 dan 650cc untuk kawasaki 650. Tentunya hal semakin besar kapasitas mesin yang dimiliki suatu motor akan membuat motor tersebut menjadi lebih powerfull, akan tetapi dengan diimbangi dengan fitur pelengkap yang memang canggih dan menakjubkan layaknya kawasaki.

2. New Digital Speedometer

Spedoometer terbaru untuk kawasaki versys berbentuk digital yang akan memudahkan pengendara melihat indikator pada motor saat berkendara. Terutama saat riders berkendara di malam hari indikator pada motor akan diterangi dengan lampu yang menyala dengan sempurna, dan juga saat di siang hari speedometer digital ini akan tetap berfungsi secara optimal.

3. Teknologi Compact Parallel Twin Engine

Teknologi terbaru pada kawasaki versys adalah compact parallel twin engine yang merupakan teknologi untuk memudahkan mencapai torsi yang maksimal. Kemampuan kawasaki versys 650 yang dapat mencapai torsi hingga 64 N.m (6.5 kgf.m) / 7.000 min akan membuat performa dari mesin lebih optimal, meski di jajakan pada kecepatan yang tinggi namun tidak mengurangi kestabilan dari mesin dalam perpindahan transmisi.

4. Ergonomi Terbaik

Kawasaki versys memiliki ketinggian jok dari tanah hingga mencapai 3 inci, dengan posisi ini akan membuat riders memiliki posisi duduk yang pas. Pandangan riders ke depan luas dengan di dukung jok yang empuk dan suspensi yang nyaman, kelebihan ini dijadikan kawasaki verys menjadi motor touring ternyaman untuk para riders. Pengendarapun tidak akan merasa pegal meski telah menempuh perjalanan yang cukup jauh, dengan begitu para riders akan menikmati perjalanan.

5. Desain Lebih Sporty

Desain motor kawasaki versys tampak lebih baik dan mengalami perubahan dari versi sebelumnya. Meski tak banyak yang dirubah namun tampak dari sisi depan motor yaitu head lamp mengalami perubahan yang tadinya bergaya adventure layaknya motor kawasaki ninja namun kini bergaya adventure para riders yang menyukai touring. Selain itu dapat menambahkan aksesories seperti box untuk menyimpan barang-barang saat bepergian, bahkan tidak hanya satu box tetapi box pada sisi kiri dan kanan penumpang.

Categories
Kawasaki

Harga Kawasaki Estrella, Spesifikasi dan Review Lengkap

Kawasaki estrella merupakan motor retro yang cukup menarik bagi beberapa riders, meski motor ini bukan jenis motor yang dapat digunakan sehari-hari akan tetapi motor klasik ini memiliki keunggulan yang berbeda dari motor retro klasik lainnya. Meski Kawasaki memproduksi motor lebih dominan kepada motor sport, bukan berarti motor kawasaki estrella menjadi motor klasik yang tak banyak dipandang orang. Desain yang lebih mengutamakan tempo dulu ini menjadi salah satu kelebihan dari motor ini.

Untuk harga kawasaki estrella saat ini terbilang cukup mahal bagi beberapa riders, akan tetapi tak menjadikan motor ini minim akan penjualan. Tingkar penjualan untuk motor estrella ini terbilang stabil, dengan di bandrol dengan angka berkisar diatas 65 juta-an motor retro klasik ini berbekal mesin berkapasitas 250 cc. Dengan mesin berkapasitas yang cukup tinggi inilah para riders tidak akan merasa sia-sia merogoh kocek dalam karena akan sebanding dengan teknologi dan fitur yang dimiliki motor kawasaki estrella.

Harga kawasaki estrella ini adalah otr jakarta, namun untuk Anda yang berada di luar jakarta tidak perlu khawatir jika harga akan melambung jauh dari harga dealer aslinya. Untuk pengiriman ke berbagai wilayah di Indonesia tidak akan berbeda jauh, hanya saja penambahan biaya untuk pengiriman agar sampai pada customer. Untuk pilihan warna pada kawasaki estrella ini terdapat warna Candy Carribian Blue (biru) untuk varian standar dari kawasaki esdstrella dan Mettalic Spark Black untuk model Special Edition.

Kelebihan dari Kawasaki Estrella

  • Desain motor bergaya klasik yang treendi; Berbeda dari motor-motor sport lainnya, motor kawasaki estella memiliki campuran sport namun bergaya retro. Inilah yang membedakan kawasaki estrella dengan motor lainnya.
  • Kapasitas mesin tak diragukan lagi, sehingga jika para riders ingin mengendarai motor ini dengan speed yang tinggipun tidak akan masalah.
  • Kawasaki estrella terbaru dibekali dengan mesin injeksi yang akan semakin menyempurnakan performa mesin saat dikendarakan.
  • Mengadaptasi pendindin udara sehingga motor tidak akan mudah panas meski di kendarakan dengan jarak jauh.
  • Memiliki ergonomis yang cukup nyaman bagi pengendara.
  • Meski menggunakan model velg jari-jari, namun velg jari ini merupakan versi terbaru dari sebelumnya.

Kekurangan dari Kawasaki Estrella

  • Harga cukup mahal; sudah terlihat jelas jika kawasaki membandrol harga yang cukup tinggi untuk setiap varian kasawaki estrella, tentunya akan sangat memberatkan untuk para pecinta motor di kalangan menengah.
  • Suspensi yang empuk pada bagian belakang terkadang kurang nyaman jika di kendarakan di jalanan berbatu.
  • Kawasaki estrella terbilang cukup lambat jika untuk track yang menanjak, itu sebabnya motor ini jarang di rekomendasikan untuk daerah dataran tinggi.

Spesifikasi Motor Kawasaki Estrella

[tabby title=”Spesifikasi Mesin
[easytable tablesorter=”0
Fitur,””,Keterangan
Tipe Mesin, :, Pendingin udara\, 4 tak tunggal\, SOHC\, 2 Katup
Volume Silinder, :, 250 cc
Diameter x Langkah, :, 66.0 mm x 73.0 mm
Perbandingan Kompresi, :, 9.0 : 1
Daya Maksimum, :, 18 PS / 7.500 rpm
Torsi Maksimum, :, 18 Nm / 5.500 rpm
Sistem Starter, :, Electric Starter dan Kick Starter
Sistem Pengapian, :, Digital
Transmisi, :, 5 Percepatan
[/easytable]

[tabby title=”Spesifikasi Rangka
[easytable tablesorter=”0
Fitur,””,Keterangan
Tipe Rangka, :, Tube SE Double Cradie
Suspensi Depan, :, Garpu Teleskopik
Suspensi Belakang, :, Swing Arm Oil Shock
Ukuran Ban depan, :, 90/90-18 M/C 51P
Ukuran Ban belakang, :, 110/90-17 M/C 60P
Rem depan, :, Cakram Tunggal 272 mm
Rem belakang, :, Drum
[/easytable]

[tabby title=”Dimensi & Berat
[easytable tablesorter=”0
Fitur,””,Keterangan
P xLxT, :, 2.075 mm x 755 mm x 1.055 mm
Jarak Sumbu Roda, :, 1.410 mm
Jarak Terendah dengan tanah, :, 170 mm
Tinggi Jok, :, 735 mm
Berat isi, :, 161 kg
Kapsitas Tangki, :, 13 liter
Trial, :, 96 mm
Sudut Streeting, :, 40 derajat/40 derajat
[/easytable]

[tabby title=”Devtrian
[easytable tablesorter=”0
Fitur,””,Keterangan
Rasio Reduksi Primer, :, 3.363 (74/22)
Rasio Reduksi Final, :, 2.666 (40/15)
Kopling, :, Wet Multi-Disc\, Manual
[/easytable]

[tabbyending]

Feature & Tech Kawasaki Estrella

Kawasaki estrella motor sport bergaya retro yang mampu membius para riders dengan tampilan yang memukau, namun tidak hanya itu dilihat dari sisi ergonomis berkendara motor ini cukup nyaman dikendarakan dengan kombinasi segitiga yang minim dan tetap kokoh. Fitur-fitur dari kawasaki estrella ini memiliki keunggulan yang mungkin tak ada pada motor lainnya.

Kawasaki-Estrella-250-2014-Speedometer

Kawasaki-Estrella

kawasaki estrella design

2014-Kawasaki-Estrella-250-Candy-Caribbean-Blue-Engine-Cover

Kawasaki-Estrella-jok

kawasaki-estrella-stang

Kawasaki-Estrella-stangkanan

kawasaki-estrella-2014-17

1. Desain Retro Klasik

Tak di ragukan lagi tampilan luar dari kawasaki estrella ini begitu enak dilihat, mulai dari body yang ramping, garis stripping, jok yang nyaman hingga handling yang mudah. Desain pada kawasaki estrella ini akan berdampak pada kenyaman yang rider rasakan ketika berkendara, memiliki jok yang disertai suspensi yang empuk akan membuat rider betah mengendarakan motor ini di setiap kesempatan. Garis stripping yang cocok akan menambah tampilan yang memukau, karena beberapa orang akan memperhatikan

2. Mesin 250 cc Injeksi 

Kawasaki estrella dibekali dengan mesin berkapasitas 250 cc, dengan kemampuan ini tentunya performa yang dikeluarkan dirasa sangat cukup memenuhi kebutuhan riders dalam berkendara. Dengan kemampuan mesin yang tak tertandingi ini, estrella juga mamapu menempuh kecepatan tinggi hingga 100km dengan hanya 13 detik. Bila dibandingkan dengan teman kawannya motor ninja, kawasaki estrella tidak kalah hebatnya dengan motor sport lainnya meski estrella bergenre retro klasik yang ringan. Hal ini tentunya membuktikan bahwa estrella mampu menyaingi motor sport lain dengan high speed dan torsi yang maksimal dengan mudah.

3. Akselerasi Tinggi

Kawasaki estrella memiliki akselerasi yang baik karena telah di bekali dengan mesin SOHC dengan silinder tunggal 2-klep. Tentunya dengan memiliki inti yang cukup bagus ini berkendara akan lebih mudah, karena akselerasi pada estrella ini hanya membutuhkan waktu yang singkat meski memiliki 5 percepatan. Di dukung dengan mesin injeksi yang juga telah dilengkapi sensor O2 akan membuat motor kawasaki estrella memiliki pembakaran yang sempurna. Tidak hanya itu, estrella yang mampu mencapai speed tinggi hingga 17.5 Hp dan torsi maksimum 18 Nm ini akan membuat riders merasa tertantang untuk mengendarai motor ini.

4. Irit Bahan Bakar

Berbekal mesin injeksi, inilah kelebihan lainnya untuk kawasaki estrella. Dengan pembakaran yang sempurna di ruang bakar ini telah membuat bahan bakar beroktaf 92 menjadi lebih irit dan ramah lingkungan, pembakaran pada ruang bakar tidak akan membuang bahan bakar secara percuma dan mengurangi emisi gas buangan, sehingga menggunakna bahan bakar yang seperlunya saja.

5. New Speedometer

Speedometer terbaru untuk kawasaki estrella memiliki tampilan yang berbeda, dengan dua lingkaran yang elegan akan mempermudah riders dalam berkendara. Indikator pada speedomter lebih terlihat jelas dan lengkap, terdapat indikasi speed, dan perpindahan transmisi selain itu juga untuk indiakasi lainnya seperti lampu utama, pengisian bahan bakar dan lampu sein juga didesain secara apik.

Categories
Kawasaki

20 Daftar Harga Motor Kawasaki Sport Terbaru Resmi Showroom

Kawasaki merupakan salah satu brand sepeda motor dengan motor sport terbanyak yang memang dikhususkan untuk para riders lelaki yang menyukai motor sport andalan. Dengan gelar produsen motor sport paling unggul di Indonesia ini, Kawasaki terus menciptakan motor-motor dengan kualitas mesin dan fitur-fitur yang tak tertandingi. Dari sejumlah varian motor-motor sport produksi Kawasaki ini selalu menjadi incaran para rider untuk memiliki motor dengan ketangguhan yang luar biasa saat berkendara. Motor kawasaki sport juga dikenal dengan motor yang cocok untuk para rider dalam touring, dengan kelebihan ini kawasaki semakin memiliki daya tarik untuk para riders yang memang menyukai touring ke beberapa wilayah Indonesia.

Harga motor kawasaki sport terbilang cukup mahal bagi kalangan menengah kebawah, namun saat ini bagi beberapa orang kualitas adalah yang paling utama. Harga motor kawasaki sport berkisar antara 28 juta-an hingga 580 juta-an, dengan harga ini motor sport impian akan dimiliki oleh riders. Meski dengan harga yang cukup tinggi akan tetapi tidak mengurangi minat riders pada motor-motor sport produksi Kawasaki ini.

Kawasaki ER

Harga Kawasaki ER-6n
Kawasaki ER-6n : Rp.102.500.000,-

Kawasaki ER-6n ABS
Kawasaki ER-6n ABS : Rp.112.300.000.-

Kawasaki Estrella

Kawasaki Estrella
Kawasaki Estrella : Rp.66.100.000.-

Kawasaki Estrella Special Edition
Kawasaki Estrella Special Edition : Rp.67.800.000.-

Kawasaki Versys

Kawasaki Versys 1000
Kawasaki Versys 1000 : Rp.315.000.000.-

Kawasaki Versys 650
Kawasaki Versys 650 : Rp.159.000.000.-

Kawasaki Ninja

Kawasaki Ninja 1000
Kawasaki Ninja 1000 : Rp.286.800.000.-

Kawasaki Ninja 250
Kawasaki Ninja 250 : Rp.54.900.000.-

Kawasaki Ninja 250 ABS
Kawasaki Ninja 250 ABS : Rp.63.300.000.-

Kawasaki Ninja 250 BEET
Kawasaki Ninja 250 BEET : Rp.62.300.000.-

Kawasaki Ninja 250 SE
Kawasaki Ninja 250 SE : Rp.57.700.000.-

Kawasaki Ninja 300

Kawasaki Ninja 300 : Rp.83.900.000.-

Kawasaki Ninja 650
Kawasaki Ninja 650 : Rp.107.000.000.-

Kawasaki Ninja H2
Kawasaki Ninja H2 : Rp.580.000.000.-

Kawasaki Ninja R
Kawasaki Ninja R : Rp.28.400.000.-

Kawasaki Ninja R Special Edition
Kawasaki Ninja R Special Edition : Rp.37.100.000.-

Kawasaki Ninja RR
Kawasaki Ninja RR : Rp.37.100.000.-

Kawasaki Ninja RR Mono
Kawasaki Ninja RR Mono : Rp.42.900.000.-

Kawasaki Ninja RR Mono ABS
Kawasaki Ninja RR Mono ABS : Rp.48.900.000.-

Kawasaki Ninja RR Special Edition
Kawasaki Ninja RR Special Edition : Rp.38.300.000.-

Kawasaki Ninja SS
Kawasaki Ninja SS : Rp.28.200.000.-

Kawasaki Ninja SS Special Editon
Kawasaki SS Special Edition : Rp.28.600.000.-

Kawasaki Ninja ZX-14R
Kawasaki Ninja ZX-14R : Rp.321.300.000.-

Kawasaki Ninja ZX-14R Ohlins
Kawasaki Ninja ZX-14R Ohlins : Rp.342.700.000.-

Kawasaki Ninja ZX-14R SE
Kawasaki Ninja ZX-14R SE : Rp.328.000.000.-

Kawasaki Ninja ZX-6R 636 SE
Kawasaki Ninja ZX-6R 636 SE : Rp.284.000.000.-

Kawasaki Ninja ZX-10R
Kawasaki Ninja ZX-10R : Rp.348.000.000.-

Kawasaki Z

Kawasaki Z1000
Kawasaki Z1000 : Rp.302.300.000.-

Kawasaki Z1000 Special Edition
Kawasaki Z1000 Special Edition : Rp.307.200.000.-

Kawasaki Z250
Kawasaki Z250 : Rp.50.600.000.-

Kawasaki Z250 SL
Kawasaki Z250 SL : Rp.39.600.000.-

Kawasaki Z250 SL ABS
Kawasaki Z250 SL ABS : Rp.45.500.000.-

Kawasaki Z800
Kawasaki Z800 : Rp.201.400.000.-

Teknologi pada Motor Kawasaki Sport

Sejak kemunculan motor Kawasaki di kenal dengan mesin motor dengan cc yang tinggi, dengan mesin yang memiliki powerfull luar biasa ini motor kawasaki sport memang unggul dalam high speed saat sedang berkendara. Dengan kemampuan ini, Kawasaki selaku brand motor sport telah mencapai titik teratas dalam penjualan motor sport berkualitas yang dilengkapi mesin tangguh.

  • LED Lamp yang Perfect

Desain motor kawasaki sport sangat dominan dengan desain motor yang sporty dan berlekuk line yang tajam membuat motor Kawasaki sport semakin terlihat layaknya motor balap yang biasa melintas dalam circuit. Dengan tampilan lampu utama yang elegan para riders akan dimanjakan dengan tampilan motor yang istimewa dari Kawasaki. Tentunya setiap varian motor memiliki gaya LED Lamp yang berbeda, akan tetapi tetap memberikan pencahayaan yang terang baik di siang hari maupun saat malam hari.

  • Mesin Injeksi

Tidak berbeda dengan brand motor lainnya yang menerapkan mesin injeksi pada sepeda motor produksinya, Kawasaki juga memberikan para riders kualitas mesin yang tangguh saat dikendarai. Meski tidak semua varian motor Kawasaki menerapkan mesin injeksi namun beberapa varian terbaru telah mengadopsi mesin injeksi untuk performa yang lebih powerfull. Seperti Kawasaki ER dan Kawasaki Versys.

  • Mesin Super Kips

Super kips merupakan Kawasaki Integrated Power valve System yaitu mesin yang khusus di ciptakan untuk motor ninja dalam memaksimalkan kinerja mesin saat dikendarai. Posisi mesin kips ini terdapat di dalam ruang pembakaran, mesin super kips dapat membuka mesin mencapai 7.000 rpm. Cara kerja mesin super kips ini adalah mekanisme klep yang mengontrol gas buang pada exhaust port dalam mesin, tenaga super kips ini akan bekerja saat putaran /rpm meninggi yang kemudian menghasilkan tenaga lebih tinggi saat berkendara.

  • Teknologi Electrofusion Cylinder

Electrofusion Cylinder merupakan kawat molybdenum dengan 15.000 Volt pada mesin. Teknologi ini sudah menjadi standarisasi mesin dari Kawasaki Ninja yang langsung berhubungan dengan katup asap. Kawasaki Ninja memilki silinder yang berpori yang dapat menahan oli pelumas dibagian dalam, karena menggunakan electrofusion cylinder ini penggunaan oli pelumas pada motor Ninja tidak akan berlebihan sehinga pembagian oli pelumas dapat merata ke pori-pori.

Kawat molybdenum dengan diameter 1.4 mm yang dimasukkan secara bergantian disepanjang silinder pada mesin, yang kemudian akan dialiri listrik 15.000 volt. Terdapat suatu logam yang akan berubah bentuk yang menjadi partikel-partikel kemudian melebur pada permukaan silinder dan membentuk  lapisan logam yang tipis dalam silinder. Hal ini akan berulang-ulang yang akhirnya akan terbentuk lapisan yang kuat mencapai 0.070 mm.

Kelebihan Motor Kawasaki Sport

1. Body yang Kuat

Motor kawasaki sport terkenal dengan body dan bobot yang besar, oleh karena itu dengan bagian-bagian motor yang kokoh ini, motor sport produksi Kawasaki juga sangat cocok digunakan untuk riders yang memang memiliki postur tubuh yang besar. Dilengkapi dengan shock breaker yang kokoh untuk kursi penumpang, pengendara tidak perlu khawatir bila terjadi kerenggangan baut atau yang lainnya jika berboncengan dengan orang yang berbadan besar.

2. Desain yang Sporty

Motor kawasaki adalah motor sporty dengan desain paling elegan bila di bandingkan dengan motor sport produksi dari brand lainnya. Dengan desain yang megah untuk sepeda motor sudah sepantasnya jika Kasawaki memberikan harga cukup wah untuk setiap varian motor kawasaki sport. Kawasaki juga nyaman dikendarai saat dalam kemacetan yang padat, meski dengan bobot yang besar namun Kawasaki memiliki desain yang aerodinamis demi kenyamanan pengendara saat berkendara.

Categories
Kawasaki

Daftar Harga Motor Kawasaki Terbaru (Resmi Showroom Kawasaki)

Daftar harga motor Kawasaki terbaru saat ini sangatlah bervariasi, sesuai dengan tipe tentunya harga pada motor juga berbeda meskipun dengan varian yang sama. Kawasaki terkenal dengan motor sport yang tak tertandingi, dengan berbagai macam pilihan motor sport, menjadikan para pria tertarik untuk memiliki motor jenis ini. Setiap tipe dengan berbagai keunggulan yang dimiliki mematok harga yang relatif murah untk ukuran motor sport. Mesin yang tangguh dengan kecepatan tinggi membuat motor sport Kawasaki semakin unggul. Berikut adalah list dari motor-motor produksi kawasaki.

Harga Motor Kawasaki Sport

Kawasaki merupakan pelopor motor sport dengan mesin yang tangguh untuk pasar Indonesia. Dengan berbagai tipe motor sport yang dimilliki Kawasaki dapat menarik perhatian para riders yang memang berjiwa sport. Harga motor Kawasaki sport yang memang dibandrol mulai dari 28juta-an hingga mencapai ratusan juta juga sangatlah sebanding dengan tampilan dan ketangguhan dari mesin ini saat berkendara. Berikut adalah daftar dari harga motor Kawasaki sport.

Kawasaki ER

kawasaki-er-line

TipeHarga (Rp)
Kawasaki ER-6n 102.500.000
Kawasaki ER-6n ABS 112.300.000.-

Kawasaki Estrella

kawasaki-estrella-line

TipeHarga (Rp)
Kawasaki Estrella 66.100.000.-
Kawasaki Estrella Special Edition 67.800.000.-

Kawasaki Ninja

kawasaki-ninja-line

TipeHarga (Rp)
Kawasaki Ninja 1000 286.800.000.-
Kawasaki Ninja 250 54.900.000.-
Kawasaki Ninja 250 ABS 63.300.000.-
Kawasaki Ninja 250 BEET 62.300.000.-
Kawasaki Ninja 250 SE 57.700.000.-
Kawasaki Ninja 300 83.900.000.-
Kawasaki Ninja 650 107.000.000.-
Kawasaki Ninja H2 580.000.000.-
Kawasaki Ninja R 28.400.000.-

Kawasaki Ninja R Special Edition 28.900.000.-
Kawasaki Ninja RR 37.100.000.-
Kawasaki Ninja RR Mono 42.900.000.-
Kawasaki Ninja RR Mono ABS 48.900.000.-
Kawasaki Ninja RR Special Edition 38.300.000.-
Kawasaki Ninja SS 28.200.000.-

Kawasaki Ninja SS Special Edition 28.600.000.-
Kawasaki Ninja ZX-14R 321.300.000.-
Kawasaki Ninja ZX-14R Ohlins 342.700.000.-
Kawasaki Ninja ZX-14R SE 328.000.000.-
Kawasaki Ninja ZX-6R 636 SE 284.000.000.-
Kawasaki Ninja ZX-10R 348.000.000.-

Kawasaki Z

kawasaki-z-line

TipeHarga (Rp)
Kawasaki Z1000 302.300.000.-
Kawasaki Z1000 Special Edition 307.200.000.-
Kawasaki Z250 50.600.000.-
Kawasaki Z250 SL 39.600.000.-
Kawasaki Z250 SL ABS 45.500.000.-
Kawasaki Z800 201.400.000.-

Kawasaki Versys

Kawasaki_Versys_Line

TipeHarga (Rp)
Kawasaki Versys 1000 315.000.000.-
Kawasaki Versys 650 159.000.000.-

[divider style=”single” border=”small

Harga Motor Kawasaki Off-road & Multi Purpose

Harga motor Kawasaki off-road tergolong cukup murah bila dibandingkan dengan harga motor kawasaki sport. Dengan fitur dan teknologi yang ada pada mesin motor berjenis off-road ini, menjadikan Kawasaki unggul dalam memacu andrenalin dalam mengendarai motor offroad.

Kawasaki KLX

klx-line

TipeHarga (Rp)
Kawasaki KLX 250 61.400.000.-
Kawasaki KLX 150L 27.800.000.-
Kawasaki KLX 150S 25.400.000.-

Kawasaki KX

kawasaki-kx-dt

TipeHarga (Rp)
Kawasaki KX 250F 87.600.000.-
Kawasaki KX 65 36.400.000.-
Kawasaki KX 85 52.900.000.-

Kawasaki D-Tracker

dtracker-line

TipeHarga (Rp)
Kawasaki D-Tracker 150 27.400.000.-
Kawasaki D-Tracker X 61.600.000.-

[divider style=”single” border=”small

Harga Motor Kawasaki Mini Super Sport

Harga motor kawasaki mini super sport berkisar antara 20 juta-an harga ini dirasa pantas untuk mini sport yang idealis dan ramping untuk para penjelajah dalam berkendara baik di jalan yang terjal ata[un ektrem. Kawasaki dikenal dengan berbagai macam motor sport yang bervariatif dengan fitur dan teknologi yang unggul.

Kawasaki KSR

KSR-Line

TipeHarga (Rp)
Kawasaki KSR 110 22.300.000.-
Kawasaki KSR PRO 22.700.000.-

Harga Motor Kawasaki Moped

Motor berjenis moped ini tidak terlalu banyak variasi namun memiliki keunggulan dalam motor bertransmisi gigi kopling. Harga motor berjenis mopedpun terbilang sangat murah, layaknya pasaran motor bebek lainnya. Kawasaki selalu mengembangkan inovasi-inovasi agar selalu mengedepankan keunggulan dan kenyamanan dalam berkendara para rider.

Kawasaki Athlete

atlhete-line

TipeHarga (Rp)
Kawasaki Athlete 16.900.000.-

Kawasaki Edge

edge-line

TipeHarga (Rp)
Kawasaki Edge R 13.350.000.-
Kawasaki Edge VR 14.900.000.-

Harga Motor Kawasaki Bajaj

Kawasaki bajaj merupakan motor sport dengan tampilan yang menawan yang trendy untuk para rider. Harga motor Kawasaki bajaj terbilang sangat terjangkau untuk tipe motor di kelasnya dengan brand lain. Motor yang keluar dengan mesin 200cc ini menjadi hal yang menarik dan dinantikan untuk para rider yang menginginkan kecepatan maksimal dalam berkendara.

Kawasaki Pulsar

kawasaki-pulsar-line

TipeHarga (Rp)
Kawasaki Pulsar 200NS 23.900.000.-