Sponsors Link

Yang Perlu Diperhatikan Jika Beli Honda CBR 150 R Streetfire Bekas

Sponsors Link

Bagi mereka kaum pria, memiliki sepeda motor sport merupakan salah satu kebanggaan tersendiri. Jelas saja ya sobat, karena motor sport ini memiliki berbagai keunggulan jika jika bandingkan dengan motor matic atau motor jenis bebek yang lainnya. Motor sport memiliki body yang lebih keren dan cenderung membuat tampilan anda terlihat semakin keren pula, oleh karena itulah jenis motor sport ini banyak digandrungi oleh mereka kaum adam terlebih bagi mereka yang gemar akan jenis motor sport tersebut.

ads

Salah satu jenis motor sport yang cukup laris manis digemari oleh mereka kaum pria adalah seperti Honda CBR 150 R Steeetfire.  Jenis motor yang satu ini memang memiliki sejumlah kelebihan jika dibandingkan dengan jenis motor sport yang lainnya. Namun motor ini tergolong memiliki harga yang luamyan tinggi, sehingga tidak semua orang mampu untuk membelinya. Namun meski demikian, anda bisa saja membeli motor yang bekas sobat asalkan motor tersebut masih “ Oke “. Namun sebelum membelinya anda harus tau terlebih dahulu apa yang perlu diperhatiakn jika beli Honda CBR 150 R Streetfire bekas tersebut supaya anda tidak akan rugi nantinya. Berikut ulasan selengkapnya untuk anda.

1. Cek Harga Pasaran

Yang pertama yang harus anda lakukan sebelum membeli  Honda CBR 150 R Steeetfire bekas tersebut adalah dengan memperhatikan harga pasaran. Silahkan anda melakukan perbandingan harga dari satu showroom ke showroom yang lain anda  bisa menentukan harga yang tepat untuk anda pada saat akan memutuskan untuk membeli motor Honda CBR 150 R Steeetfire bekas tersebut.

2. Cek Kondisi Fisik Motor Tersebut

Yang kedua adalah dengan melakukan pengecekan kondisi fisik motor bekas tersebut termasuk komponen body motor. Jika anda sudah mengetahui harga motor Honda CBR 150 R Steeetfire yang akan anda beli, tentunya anda juga harus mengecek kondisi fisik motor tersebut secara detail dan secara keseluruhan. Hal ini penting untuk anda lakukan untuk memastikan harga yang akan anda setujui tidak akan merugi jika anda bandingkan dengan kondisi fisik motor bekas tersebut.

3. Cek Mesin Motor Tersebut

Yang ketiga, selain anda mengecek kondisi fisik, hal yang tidak boleh anda lewatkan dan yang sangat penting adalah dengan mengecek kondisi komponen mesin motor tersebut. Selain kondisi mesin yang di cek anda juga bisa melakukan “ test ride “  untuk memastikan kondisi mesin pada motor yang akan anda beli tersebut masih “ oke “ dan bisa diandalkan.

4. Cek Kondisi Roda dan Aksesoris yang Lainnya

Yang keempat, silahkan anda mengecek kondisi roda motor anda. Hal ini juga penting untuk anda lakukan karena roda dan aksesoris motor tersebut juga tidak kalah  penting untuk mendukung performa motor anda. Lakukan pengecekan secara detail pada semua bagian tersebut dan jangan ada yang terlewat.

Itulah sobat ulasan mengenai hal yang perlu diperhatikan jika beli Honda CBR 150 R Steeetfire bekas, semoga ulasan tersebut bisa bermanfaat bagi anda yang sudah berkunjung dan membacanya. Kenali terlebih dahulu kerusakan yang terjadi pada motor anda sebelum memutuskan untuk mengikuti cara – cara yang penulis berikan. Salam hangat dari penulis.

Sponsors Link
, , , , ,
Oleh :
Kategori : Info Motor

Leave a Reply