Sponsors Link

Subtitusi Saklar Lampu Yamaha NMax Pakai Saklar Lampu Bajaj Pulsar, Yuk Simak

Sponsors Link

Pemilik kendaraan terutama kendaraan roda dua, sering kali melakukan berbagai modifikasi pada motornya karena dengan melakukan modifikasi tersebut banyak hal yang bisa kita dapatkan.

Sebut saja seperti mendongkrak atau meningkatkan performa kendaraan tersebut. Ada beberapa piranti  atau komponen dalam motor tersebut yang memang bisa kita lakukan upgrade sehingga hal ini bertujuan untuk meningkatkan performa dari motor tersebut secara keseluruhan.

Sebut saja seperti motor Yamaha Nmax, tentunya jenis motor yang satu ini  sudah familiar kita lihat di pasaran, karena motor yang satu ini memang salah satu jenis motor yang sangat banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. 

Dan oleh karena itu pula para pemilik motor Yamaha Nmax tersebut sering melakukan modifikasi  pada sejumlah bagian dalam motornya guna untuk mendapatkan performa yang maksimal sesuai dengan yang mereka inginkan. Lantas, modifikasi seperti apa yang dilakukan? Berikut ulasannya untuk anda.

Substitusi Saklar Lampu Yamaha Nmax Pakai Saklar Lampu Bajaj Pulsar

Pada umumnya, berbagai jenis modifikasi yang dilakukan oleh mereka pemilik motor Yamaha Nmax tersebut  guna untuk mendapatkan penampilan yang maksimal dari motor Yamaha Nmax yang mereka miliki.  Dan salah satu modifikasi yang sering dilakukan adalah dengan mengubah sector kelistrikan yang ada di dalamnya. 

Dan salah satu sector kelistrikan yang diubah tersebut adalah pada bagian lampu  utama yang standar dengan lampu jenis HID ( High Intensity Discharger ). cara bikin standar samping nmax kuat bisa anda jadikan sebagai informasi tambahan.

Jenis lampu seperti ini pada umumnya akan memakan banyak arus listrik dari aki  dalam mobil anda, sehingga oleh karenanya anda membutuhkan saklar lampu On/ Off. Padahal Yamaha sendiri mengadopsi system lampu  dengan jenis AHO ( automatic headlamp on ), sehingga anda perlu mengganti saklar lampunya.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, maka pada umumnya pemilik motor Yamaha Nmax tersebut akan melakukan substitusi saklar lampunya dengan menggunakan saklar lampu Bajaj Pulsar. 

Para pemilik motor Yamaha Nmax tersebut memilih saklar lampu Bajaj Pulsar tersebut bukan tanpa alasan, namun ketika menyala panel indikatronya bisa menambah tampilan motor menjadi lebih keren dan performanya tentunya lebih oke.

Untuk harga ari saklar Bajaj Pulsar ini sendiri anda harus merokok kocek senilai  400 rubu rupiah berikut dengan jasa pemasangannya. Tentunya harga ini tidaklah terlalu mahal bagi mereka yang memang sengaja ingin mendongkrak performa kendaraan motornya.

Selain terlihat keren, saklar dari Bajaj Pulsar ini juga memiliki fitur yang lebih banyak dari pada jenis saklar yang biasa atau standar. Saklar pada Bajaj Pulsar ini dilengkapi dengan engine cut off dan juga indicator tombol agar bisa menyala. tips upgrade performa yamaha nmax bisa anda jadikan sebagai informasi tambahan.

Selain itu, tomblol ini juga jarang macet sehingga menjadi primadona bagi mereka pemilik motor Yamaha Nmax tersebut saat akan melakukan substitusi atau modifikasi pada bagian lampu motornya.

Demikian ulasan yang bisa penulis sajikan untuk sobat semua pada postingan kali ini. Semoga ulasan tersebut bermanfaat dan bisa menjadi refrensi bagi anda pemilik motor Yamaha Nmax  tersebut. Kenali masalah yang terjadi pada motor anda terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk mencoba cara yang penulis berikan di atas. Sampai jumpa, salam hangat dari penulis.

Sponsors Link
, , , ,
Oleh :
Kategori : Info Motor

Leave a Reply