Sponsors Link

Yuk Intip Rahasia Bikin Tarikan Yamaha NMax Lebih Responsif

Sponsors Link

Pada saa kita hendak membeli kendaraan tentunya ada begitu banyak hal yang menjadi pont penting yang harus kita perhatikan sebelum memutuskan untuk membelinya.

Sebut saja pada saat kita hendak membeli motor Yamaha Matic maka tentunya salah satu yang harus kita perhatikan adalah mengenai tarikannya.

Dan umumnya tarikan motor yang kita harapkan adalah  tarikan motor yang responsive sehingga kita bisa dengan leluasa menggunakan kendaraan tersebut lebih leluasa dalam berbagai keadaan jalanan.

Beberapa pemilik motor Yamaha Matic memang banyak yang mengeluhkan bahwasanya  tarikan Nmax nya tidak responsive yang tentunya membuat anda tidak begitu nyaman menggunakan kendaraan tersebut. ini yang perlu diperhatikan jika ingin beli motor matic bekas bisa anda jadikan sebagai informasi tambahan.

Namun meski demikian, anda  pengguna Yamaha Nmax tersebut bisa membuat tarikan motor anda lebih responsive dengan trik rahasia berikut ini. Dan untuk ulasan selengkapnya, berikut ini penulis akan menyajikannya untuk anda. Yuk sobat, langsung saja kita simak ulasan berikut ini. Cekidot.  

1.Rahasia Bikin Tarikan Yamaha Nmax Lebih Responsif

Sebenarnya memang trik ini termasuk trik lama, namun meski demikian sudah sering sekali digunakan oleh pemilik kendarana Yamaha Nmax tersebut.  Namun jika anda yang belum tau, anda bisa langsung mmepraktekkanya pada Nmax kesayangan anda.

Trik yang satu ini termasuk trik rahasia yang hanya menggunakan trik plug anda play yang tentunya bisa jitu meningkatkan tarikan motor anda sehingga lebih responsive. Caranya adalah dengan mengganti per CVT pada motor anda  dengan CVT yang memiliki  tekanan yan lebih keras.

Pada umumnya, kebanyakan  para pemilik Nmax tersebut  mengganti per CVT nya menggunakan per CVT PCX punya yang konon adalah dari  pabrikan Thailand. 

Dan PCX Thailand yang dimaksud dalam hal ini adalah PCX punya Honda  yang memang di produksi di Thailand dan sempat dijual di Indonesia. Per CVT ini memang tergolong satu jenis meski ada beberapa perbedaan yang bisa kita lihat dari kedua jenis per CVT tersebut.

Namun cara yang satu ini merupakan salah satu cara yang cukup efektif untuk menaikkan performa tarikan motor Yamaha Nmax anda sehingga lebih responsive. Resiko kencangkan baut pada blok cvt motor sembarangan bisa anda pahami baik – baik.

2. Spesifikasi CVT Nmax dan CVT PCX

Jika kita lihat dari dimensinya, memang akan terlihat bahwasannya per CVT PCX Thailand ini jauh lebih panjang dari pada bawaan dari Nmax itu sendiri. Untuk per CVT bawaan dari Nmax, ia mempunyai panjang 10 cm,  sedangkan per CVT PCX Thailand memiliki panjang sekitar 16 cm.

Jadi cukup signifikan memang perbedaannya. Dan dengan panjang dimensi yang lebih  panjang tersebut, maka tekanan yang dihasilkan juga tentunya akan lebih kuat sehingga akan  lebih responsive jika anda sudah menggantinya. 

Dan meski beda merek, namun per CVT PCX Thailand ini bisa langsung anda pasang pada per CVT Nmax anda tanpa adanya ubahan apapun sehingga hanya plug anda play saja.

Demikian ulasan yang bisa penulis share untuk anda pada artikel kali ini. Semoga ulasan tersebut bisa bermanfaat bagi anda yang sudah berkunjung dan membaca postingan ini. Kenali masalah yang terjadi pada motor anda terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk mencoba cara yang penulis berikan. Sampai jumpa di lain kesempatan, salam hangat dari penulis.

Sponsors Link
, , , ,
Oleh :
Kategori : Info Motor

Leave a Reply