Sponsors Link

8 Motor yang Cocok Untuk Wanita Pendek

Sponsors Link

Dewasa ini, pekerjaan atau hal yang biasanya dilakukan oleh kaum adam sudah bukan hal yang asing atau hal yang baru apabila kaum hawa juga bisa mengerjakan atau melakukannya ya sobat. Salah satunya adalah keterampilan untuk mengendarai motor. Hal ini memang sudah bukan hal yang baru lagi buat kaum hawa ya sobat, karena memang selain kita untuk diharuskan agar bisa mandiri tanpa ketergantungan kepada kaum pria, zaman sekarang ini sudah sangat banyak jenis motor yang cocok untuk dikendarai oleh seorang cewek.

ads

Tentunya akan sangat menyenangkan ya sobat apabila anda bisa mengendarai motor sendiri apabila ingin bepergian kemana pun yang kita inginkan. Adapun sepeda motor memnag saat ini sangat diminati disemua kalangan masyarakat karena selain praktis untuk di abwa kemana – mana, kendaraan roda dua yang satu ini juga tentunya akan lebih hemat jika dibandingkan anda membawa kendaraan roda empat atau mobil.

Tetapi meskipun dikatakan praktis, ternyata hal tersebut tidak se praktis yang kita bayangkan apabila orang yang akan mengendarai motor tersebut adalah seorang wanita yang memiliki postur tubuh yang tidak tinggi atau bisa dibilang postur tubuh yang pendek.

Beberapa jenis motor yang memiliki ground clearance yang cukup tinggi sehingga terkadang kaki para pengendara khususnya pengendara yang memang memiliki postur tubuh yang pendek sulit untuk menapak pada daratan tanah, oleh karena tingginya ground clearance tersebut.

Tapi tenang sobat semua, hal tersebut tidak akan serta merta menjadikan anda untuk tidak bisa mengendarai atau memiliki motor sendiri. Karena pada saat sekarang ini sudah banyak pabrikan motor yang mengeluarkan jenis atau tipe motor yang sangat praktis dan memnag cocok untuk wanita yang mempunyai postur tubuh yang pendek.

Berikut ini adalah beberapa jenis motor yang penulis rekomendasikan buat sobat semua yang memiliki postur tubuh yang pendek. Yuk sobat kita simak ulasan berikut ini.

1. Honda Vario 110 FI

Pilihan pertama yang penulis rekomendasikan buat sobat wanita semua adalah jenis motor matic yang dikeluarkan oleh Honda, yaitu Honda Vario 110 FI. Secara dimensi memang motor ini agar lebar, tetapi jangan salah sobat ground clearance yang dimilki mtoor ini sangat ringan dan cocok untuk anda yang berpostur pendek. Jarak terendah dengan tanah pada motor ini adalah 132.5 mm dan tinggi jok nya adalah 734 mm. harga honda vario all varian vario 5 item cukup terjangkau kok sobat, jadi tidak perlu khawatir.

2. Honda Beat Fi

Honda Beat Fi ini merupakan pilihan kedua yang penulis rekomendasikan buat kamu nih sobat wanita yang memiliki postur tubuh yang pendek. Motor matic yang cukup populer dikalangan masyarakat Indonesia ini menjadi piha terbaik untuk sobat semua.

Dengan dimensi dan memiliki berat yang ringan, menjadikan alasan untuk anda untuk memilih motor matic yang satu ini. Adapun jarak terendah dengan tanah pada motor ini adalah 140 mm dan tingi tempat duduk atau joknya adalah 740 mm. Untuk itu anda perlu mengetahui harga honda beat all varian beat 9 item sebagai bahan referensi.

Sponsors Link

3. Honda Scoopy

Masih motor dari pabrikan Honda nih sobat, pilihan selanjutnya adalah jatuh kepada Honda Scoopy FI. Selain memiliki bentuk yang unik Honda Scoopy juga memilki dimensi serta groud clearance yang ramah bagi pengendara wanita yang memnag memiliki postru tubuh yang pendek. Adapun jarak terendah dengan tanah pada motor ini adalah 140 mm dan tinggi tempat duduk adalah 745 mm. harga honda scoopy 2 item varian scoopy relatif murah kok sobat dan tidak akan membuat kantong menjadi jebol.

ads

4. Suzuki Mex

Motor jenis skuter matic Mx ini merupakan motor keluaran dari Suzuki Indonesia. Sepeda motor matic ini memiliki dimensi bodi yang imut yang cocok buat anada teman wanita yang imut juga ya sobat, selain itu motor mex ini juga memiliki ground clearance yang rendah dengan tanah, dan yang tidak aklah adalah jenis motor matic ini merupakan sepeda motor yang memiliki bobot paling ringan diantara jenis sepeda motor yang lainnya.

5. Yamaha Mio J

Jenis sepeda motor keluaran pabrikan Yamaha ini juga merupakan salah satu motor matic yang cukup besar pendistribusiannya diseluruh kalangan masyarakat Indonesia. Selain bodinya yang memang ramping dan juga memilki obobt yang ringan, motor Yamaha Mio J ini juga d desain senyaman mungkin bagi pengendara wanita yang memilki postur tubuh yang pendek. Jarak motor terendah dengan tanha pada jenis motor matic yang satu ini adalah 130 mm, dan tinggi tempat duduknya sendiri adalah 745 mm.

6. Yamaha Mio Soul GT

Masih dari pabarikan Yamaha nih sobat, salah satu produk dari Yamaha yang satu ini juga menjadi pilihan bagi anda sobat wanta yang memilki postru tubuh yang pendek. Jenis motor matic yang satu ini memiliki groud clearance yang rendah dan di desaign dengan dinamis dan praktis untuk anda nih sobat.

Selain itu Yamaha Mio soul ini juga menawarkan anda gaya berkendara yang sporty karena bodynya yang dinamis, dan tentunya akan nyamna bagi sobat yang bertubuh pendek. Adapun jarak dengan tanah pada motor ini adalah 130 mm dan tinggi tempat duduknya adalah 745 mm.

7. Yamaha Mio Fino

Salah satu jenis motor matic yang juga banyak diminati oleh kaum wanita adalah Yamaha Mio Fino. Memang mirip sekali dengan Hinda Scoopy ya sobat dari segi designnya tetapi jangan salah produk ini jelas – jelas berbeda pabrikannya ya sobat. Dengan bodi dan design yang dinamis dan hampir mirip dengan saudaranya, anda akan ditawarkan gaya berkendara yang retro  namun tetap aman dan nyaman bagi sobat yang berpostur tubuh yang pendek. Untuk jarak terendah dengan tanah pada motor ini adalah 130 mm dan tinggi tempat duduknya adalah 745 mm.

8. Piaggio Vespa LX 125

Jenis motor ini tergolong unik dan cantik ya sobat. Jenis motor keluaran pabrikan Italia ini memiliki bentuk yang ramping dan pendek. Karena ukurannya yang pendek, tentunya memiliki groud clearance yang pendek juga ya sobat yang menjadikan motor ini menjadi pilhan bagi anda wanita yang memiliki postur tubuh yang pendek.

Itulah beberapa jenis motor yang cocok untuk wanita pendek ya sobat. Sampai disini dulu pembahasan kali ini. Semoga bisa membawa manfaat bagi sobat semua. Sampai jumpa di artikel berikutnya dan terima kasih sudah meluangkan waktunya sudah mampir serta membaca.

Sponsors Link
, , , , ,
Oleh :
Kategori : Info Motor

Leave a Reply