Sponsors Link

20 Motor Matic Paling Bandel dan Irit di Indonesia Terlengkap

Sponsors Link

Motor matic beberapa tahun belakangan ini mulai menyedot perhatian para pengguna motor di tanah air. Hal ini disebabkan kondisi jalanan yang sering macet membuat penggunaan motor bebek tidak nyaman karena harus berkali-kali oper presneling, terlebih motor dengan kopling manual. Berbeda dengan motor matic yang tinggal gas dan rem saja.

ads

Berikut ini kita akan membahas mengenai 20 motor matic paling bandel dan irit. Kita tentunya ingin motor yang kita beli bandel dan awet. Selain itu kita juga pasti ingin motor yang kita gunakan irit bahan bakar sehingga tidak menguras dompet kita. Nah mari kita simak ulasan berikut. Semoga ulasan dalam artikel ini bermanfaa unuk Anda sekalian.

1. Honda Vario 110 ESP

Honda Vario 110 merupakan motor matic paling bandel dan irit yang pertama. Motor ini mengusung mesin jenis SOHC 4 langkah denga kapasitas silinder 108.2 cc. Motor ini juga dilengkapi dengan pendingin udara dan teknologi injeksi Enhanced Smart Power (ESP) yang memungkinkan motor ini menempuh jarak 59-62 km hanya dengan 1 liter bahan bakar. Kisaran harga motor ini Rp. 16-18 juta-an.

2. Honda Beat ESP Series

Masih dari pabrikan Honda, ada Honda Beat Series (Honda Beat ESP, Honda Beat Pop ESP, dan Beat Street ESP) yang mempunyai performa irit dan bandel di jalanan. Dengan mesin SOHC 4 langkah dan kapasitas silinder 108.2 cc dan teknologi fuel injection, motor ini mampu menempuh jarak 59-63 km untuk tiap liter bahan bakar. Motor ini tersedia di kisaran Rp. 15-16 juta.

Baca juga:

3. Honda Scoopy ESP

Motor matic yang satu ini booming beberapa tahun belakangan ini. Adalah motor matic Honca Scoopy ESP yang menempati salah satu peringkat pada daftar moto matic paling irit dan bandel. Dengan bawaan mesin SOHC 4 langkah dan kapasitas silinder 108.2 cc serta dukungan teknologi PGM FI motor ini mampu melesat hingga 63 km dengan membakar 1 liter BBM saja. Banyak diminati karena bentuknya yang stylish dan sporty. Motor ini dibandrol di kisaran Rp. 17 juta-an.

4. Suzuki Address 110

Beranjak ke pabrikan Suzuki, ada Suzuki Address 110 yang dibekali dengan mesin SOHC 4 langkah dan silinder berkapasitas 113 cc. Motor ini mampu menggunakan bahan bakar dengan sangat efisien. Untuk menjelajah sampai 93 km, Anda hanya akan membutuhkan 1 liter BBM saja. Kisaran harga untuk motor ini adalah Rp. 14-15 juta.

5. Honda Vario 125 ESP

Berikutnya ada moto matic bawaan Honda lagi, Honda Vario 125 ESP. Dengan dukungan mesin SOHC 4 langkah dan silinder berkapasitas 125 cc motor ini tergolong ke dalam motor matic irit dan bandel. Pasalnya hanya dengan 1 liter bahan bakar, Anda bisa memacu motor ini sampai menmpuh jrak 60 km. Harga yang dipasang untuk motor yang satu ini adalah Rp. 18-19 juta.

Sponsors Link

6. Yamaha Mio M3 125

Motor matic berikutnya adalah Yamaha Mio M3 125 yang mampu mencapai jarak tempuh 60 km untuk tial liter bahan bakarnya. Motor ini mempunyai mesin SOHC 4 langkah dan kapasitas silinder 125 cc. motor matci satu ini juga dilengkapi teknologi blue core dan telah menjadi salah satu motor matic dengan indikatorECO yang ramah lingkungan. Motor ini dihargai Rp. 15-16 juta.

7. Honda Vario 150 ESP

Kembali ke pabrikan Honda, ada Honda Vario 150 ESP. motor ini dilengkapi dengan mesin SOHC 4 langkah dan silinder dengan kapasitas 125 cc. Telah dilengkapi dengan teknologi ISS, motor ini menjadi salah satu motor matic yang diburu pembeli. Menyandang sebagai motor bandel dan irit, motor ini mampu melaju hingga 102 km/jam, dan dengan jarak tempuh 48-53 km untuk tiap liter bahan bakar. Motor ini dihargai Rp. 21 juta-an.

8. Honda Beat FI

Motor matic, Honda Bear FI, keluaran pabrikan Honda ini merupakan motor matic berikutnya yang patut diburu karena bandel dan irit. Dengan 1 liter bahan bakar Anda dapat memacu motor ini. Dilengkapi dengan mesin SOHC 4 langkah dan silinder 115 cc, motor ini menjadi favorit para pelanggan. Motor ini juga dilengkapi dengan teknologi Combi Brake. Motor ini dibandrol dengan harga Rp. 15 juta-an.

Baca juga:

ads

9. Yamaha Xeon

Dari pabrikan Yamaha, terdapat juga motor matic Yamaha Xeon yang memiliki mesin SOHC 4 langkah dengan dukungan silinder berkapasitas 125 cc. motor ini memiiliki tenologi yang cukup bagus dan maju, di antaranya adalah YMJET-FI yang membuatnya sangat irit. Motor ini dihargai sebesar Rp. 15-16 juta.

10. Yamaha Mio J

Produk motor matic keluaran Yamaha berikutnya yang tidak kalah irit dan bandel adalah Yamaha Mio J. motor ini mempunyai mesin SOHC 4 langkah dengan kapasitas silinder 110 cc. Dilengkapi dengan teknologi YMJET-FI membuat motor ini memilki performa irit di jalan. Yamaha Mio J ini dihargai sebesar Rp. 13 juta.

11. Yamaha Soul GT 125

Yamaha Soul GT 125 mempunyai mesin SOHC 4 langkah dengan silinder berukuran 125 cc. Motor matic ini disukai oleh para premotor karena memiliki space yang luas dan tentunya performa handal dan irit bahan bakar. Dengan kapasitas tangka 4 liter, Anda tidak perlu khawatir akan kehabisan bahan bakar di tengah perjalanan. Motor ini dihargai sebesar Rp. 16-17 juta.

12. Suzuki Nex

Beralih ke pabrikan Suzuki lagi, ita memiliki motor matic yang satu ini. Suzuki Nex masuk ke dalam daftar motor matic bandel dan irit ini dibekali dengan mesin SOHC 4 langkah dan silinder 113 cc. Motor yang satu ini mampu menempuh jarak 80 km untuk setiap liter bahan bakar. Desainnya yang rampin membuat motor ini menjadi pilihan paling populer di kalangan kaum hawa. Moto ini bisa Anda tugangi dengan membayar kacis Rp. 12-13 juta.

Baca juga:

13. Vespa Primavera

Motor matic keluaran Vespa, Vespa Primavera, ini dibekali dengan mesil LEM tiga silinder tunggal dengan kapasitas silinder 155 cc. memang Vespa masih memiliki daya tarik yang kuat yang menarik minat pengguna motor matic. Sistem transmisi automatic CVT membuat motor matic ini sangat hemat. Motor matic yang satu ini dihargai sebesar Rp. 33-34 juta. Fantastis!

14. Yamaha Fino 125 Blue Core

Berikutnya dari Yamaha kita juga mempunyai Yamaha Fino 125 Blue Core. Motor ini dilengkapi dengan mesin SOHC 4 langkah dengan kapasitas silinder 125 cc. Dengan mengkombinasikan teknologi fuel injection dan teknologi Blue Core, membuat motor matic yang satu ini menjadi motor yang sangat bandel dan irit. Motor matic satu ini mempunyai kisaran harga Rp. 13-16 juta.

15. Suzuki Nex Reborn

Salah satu motor matic jebolan Suzuki adalah Suzuki Nex Reborn. Sesuai namanya, motor ini adalah pengembangan dari motor sebelumnya. Dibekali dengan mesin SOHC 4 langkah dan siliner berkapasitas 113 cc, serta teknologi fuel injection membuat motor ini menjadi salah satu mtor matic paling bandel dan irit. Untuk mendapatkan motor ini Anda membutuhkan dana Rp. 12-13 juta.

Sponsors Link

16. All New Honda Beat Pop

Motor matic keluaran Honda berikutnya adalah All New Honda Beat Pop. Motor ini dilengkapi mesin SOHC 4 langkah dengan silinder berkapasitas 108.2 cc. Dengan dilengkapi teknoogi fuel injection, membuat motor ini menjadi motor yang bandel dan irit. Harga motor ini berkisar Rp. 14-15 juta.

Baca juga:

17. Yamaha Mio Z

Yamaha Mio Z merupakan salah satu motor matc yang menarik minat banyak pengguna karena desainnya yang stylish dan sporty. Motor ini dilengkapi dengan mesih SOHC 4 langkah dan silinder berkapasitas 125 cc. Selain teknologi fuel injection, motor ini juga dilengkapi teknologi Blue Core dan ECO Indicator yang membuatnya menjadi motor bandel dan irit. Motor ini dihargai sebesar Rp. 15-16 juta.

18. Yamaha Mio M3

Motor Yamaha berikutnya adalah Yamaha Mio M3 yang mempunyai dukungan mesin SOHC 4 langkah dengan silinder berkapasistas 125 cc. Dilengkapi dengan teknologi Advance Key System (AKS) dan Stop & Start System (SSS) membuat motor matic satu ini menjadi alternatif pilihan atas. Motor ini dibandrol dengan harga Rp. 14-15 juta.

19. Honda New Spacy FI

Motor matic Honda New Spacy FI ini memiliki ruang bagasi yang sangat luas, mendapai 18 liter, yang membuatnya menjadi daya tarik bagi pembeli. Disokong mesin SOHC 4 langkah dan silinder berkapasitas 1080.2 cc motor ini dibandrol dengan harga Rp. 14-15 juta. Teknologi fuel injection yang digunakan pada motor ini membuat motor ini menjadi salah satu motor yang mempunyai performa bandel dan irit.

20. Suzuki Nex Super FI

Motor Suzuki Nex Super FI ini memiliki mesin SOHC 4 langkah dengan kapasitas silinder 113 cc. Motor ini dilengkapi dengan teknologi fuel injection dan Blue Core yang membuat motor ini sangat irit. Motor ini mampu menempuh jarak hingga 83 km dengan 1 liter bahan bakar. Harga yang ditawarkan berkisar Rp. 13-14 juta.

Baca juga:

Sponsors Link

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , , ,
Post Date: Thursday 31st, August 2017 / 08:28 Oleh :
Kategori : Info Motor

Leave a Reply

Your email address will not be published.