Sponsors Link

5 Motor Eropa Murah Di Indonesia yang Wajib Anda Miliki

Sponsors Link

Sepeda motor saat ini masih menjadi salah satu dan yang utama sebagai kendaraan transpotrasi yang memiliki penjualan tertinggi Di Indoensia. Tingginya penjualan tersebut disebabkan oleh minat masyarakat terhadap Sepeda motor sebagai sarana transportasi yang paling banyak diminati dan dimiliki karena kelebihan dari sepeda motor tersebut. Beberapa kelebihan yang dimiliki sepeda motor dibandingkan sarana transportasi lainnya diantaranya seperti kemudahan penggunaan, kemampuan bermanuver pada jalanan sempit maupun penuh dengan kemacetan, serta kebutuhan lahan parkir yang minim dan harga relatif lebih terjangkau.

ads

Tingginya minat masyarakat tersebut menjadikan berbagai jenis sepeda motor di seluruh dunia dihadirkan oleh para pabrikan otomotif demi memenuhi keinginan dan kebutuhan yang berbeda pada masing masing individu. Diantara beberapa jenis tersebut, sepeda motor matic dan bebek menjadi jenis motor dengan penjualan terbesar karena pertimbangan kelebihan dan kekurangan motor matic dan bebek terutama sepeda motor yang berasal dari parbikan asia seperti Yamaha, Honda, dan Kawasaki masih tetap merajai pasaran di Indonesia.

Berkembangnya dunia otomotif di Indonesia menjadikan beberapa motor eropa mulai di datangkan untuk ibu bersaing serta memanfaatkan pasar yang besar. Berkaitan dengan hal tersebut, hargamotor.co.id kali in akan mengulas berbagai jenis sepeda motor eropa yang dijual di Indonesia khususnya yang memiliki harga murah. Berikut ini beberapa motor eropa murah di Indonesia yang dapat menjadi alternatif pilihan bagi mereka yang sedang mencari motor baru.

  1. Benelli Pepe 125

Sepeda motor eropa murah di Indonesia yang pertama datang dari pabrikan italian yang sudah beralih kepemilikan ke pabrikan asal Tiongkok yakni Benelli. Benelli sudah cukup lama masuk ke Indonesia dan membawa berbagai macam varian sepeda motor dengan jenis yang beragam. Salah satu motor benelli yang memiliki harga murah yakni Benelli pepe 125 dengan banderol 12,2 juta rupiah saja. Dengan harga yang murah tersebut dan bisa dibilang lebih murah dibandingkan harga motor sejenis dari pabrikan asia yang mendominasi pasar Indonesia.

Benelli Pepe 125 merupakan motor skuter matic bergaya khas italia dengan berbagai kelebihan seperti kemudahan penggunaan, mesin dengan suara yang lebih halus, fitur konektor charger untuk handphone, rak dibagian depan, dan berbagai hal lainnya. Namun dibalik keuntungan tersebut ada salah satu fitur yang tidak dimiliki oleh Benelli Pepe 125 yakni standar samping sehingga ketika diparkirkan hanya dapat menggunakan standart tengah yang bisa jadi cukup merepotkan terutama bagi pengendara wanita.

  1. Benelli TNT 15

Benelli memang sejak awal dikenal sebagai motor eropa dengan harga yang murah di pasaran Indonesia. Jenis motor benelli yang memiliki harga murah selanjutnya adalah Benelli TNT 15 yang dijual dengan kisaran harga 18 jutaan. Benelli TNT 15 dengan inisial naman tornado ini memiliki kapasitas mesin 150 cc dengan tipe motor adalah motor sport yang mulai memiliki banyak pengemar di masyarakat.

Yang unik dari motor ini adalah sistem pengeremannya yang menggunakan hidrolik selain itu, sistem keamanan penggunaan pada motor ini mengacu pada sistem International sehingga dapat dipastikan aman bagi pengendara. Benelli TNT 15 ini termasuk kedalam motor sport paling laris di Eropa.

Sponsors Link

  1. Benelli Seta 125

Motor lain dari pabrikan otomotif italia Benelli yang termasuk kedalam motor eropa murah di Indonesia adalah seri Seta 125. Benelli seta 125 ini merupakan motor bertipe skuter matic yang memiliki bentuk mirip dengan piaggio vespa namun dengan harga yang lebih murah yakni berkisar pada 18,8 jutaan. Jenis motor Benelli Seta 125 dengan kapasitas mesin 125ccnya ini cocok digunakan sebagai pilihan motor wanita dengan tubuh kurus pendek yang trendy dan mudah digunakan.

  1. Piaggio Vespa LX i-get 125 cc

Motor Eropa lainnya yang juga memiliki harga cukup murah adalah dari pabrikan italia yang bernama Piaggio dengan seri terbarunya Piaggio Vesta LX i-get 125 cc. Sepeda motor berjenis skuter matic dengan membawa nama besar motor legendaris Vespa ini dibanderol dengan harga 29 jutaan. Sepeda motor dengan design yang unik dan modern serta komponen mesin motor yang kuat ini sudah memiliki banyak peminat terbukti dengan banyaknya sepeda motor Piaggio Vespa LX ini dapat dengan mudah diketahui ketika mengaspal di jalanan Indonesia. Skuter matic kelas entry level ini memiliki kapasita mesin 125 cc dengan jenis terbaru yang bernama i-get.

Sponsors Link

  1. KTM Duke

Salah satu merk sepeda motor yang termasuk kedalam motor eropa dengan harga yang relatif murah yakni motor KTM. KTM merupakan salah satu pabrikan otomotif Eropa yang berada di negara Austria dan merupakan salah satu pabrikan Eropa paling di segani. Salah satu seri motor pabrikan tersebut yang memiliki harga murah adalah seri KTM Duke baik yang KTM Duke 200 maupun KTM Duke 250.

KTM Duke 200 dijual dengan kisaran 35 juta rupiah sedangkan KTM Duke 250 dijual dengan kisaran 44 jutaan. Sepeda motor sport yang memiliki bentuk garang serta modern ini termasuk kedalam satu diantara sepeda motor sport terlaris di Eropa karena berbagai keungulan dan fitur yang di dapatkan dengan harga relatif lebih murah. KTM juga termasuk sebagai sepeda motor tercepat di Dunia.

Itulah beberapa jenis sepeda motor Eropa yang masuk ke Indonesia dengan harga murah. Harga murah dari motor motor tersebut ditujukan agar dapat berkompetisi dengan kompetitor asal pabrikan Asia seperti Yamaha dan Honda yang sudah sejak lama menguasai produk sepeda motor dengan tipe skuter matic dan motor bebek.

Sponsors Link
, , , ,
Oleh :
Kategori : Info Motor

Leave a Reply