Sponsors Link

3 Manfaat Penggunaan Helm dengan Kaca Gelap yang Wajib Diketahui

Sponsors Link

Hello sobat semua yang terkasih, kembali lagi bertemu dengan penulis nih sobat yang tentunya selalu menemani waktu luang anda bersam keluarga tercinta. Penulis juga selalu menyediakan ulasan demi ulasan yang tentunya menarik serta bermanfaat buat sobat semua dalma berbagai hal.

ads

Namun sobat adapaun yang akan menajdi topik pembahasan kita kali ini yakni mengenai otomotif. Sobat semua pecinta otomotfi yuk silahkan merapat sobat karena pada postingan kali ini kita akan membahas mengenai manfaat penggunaan helm dengan kaca gelap. Yuk sobat, langsung saja kita simak ulasan berikut ini dengan seksama. Check It Out!

Seperti yang sudah kita ketahui bersama sobat, helm merupakan suatu piranti yang keberadaanya serta fungsinya yang cukup penting dalam menjaga keselamatan pengendara sepeda motor. Seperti ayang kita rsakan bersama, helm ini berguna untuk menjaga kepala dan mata  kita dari  debu, panas, dingin, hujan dan juga dari benturan keras yang mungkin saja terjadi pada saat terjadi kecelakaan.

Bayangkan saja ya sobat jika helm ini tidak ada, kemungkinan banyak sekali masalah yang akan anda hadapi nantinya. Jadi helm ini bukan dipake pada saat ada bapak –  bapak polisi yang jaga saja ya sobat. Namun jadikanlah sebagai kebutuhan ketika anda sedang berkendara.

Bagi anda biker sejati, tentunya pemakaian jenis warna kaca helm adalah sesuatu yang harus anda perhatikan. Ada beberapa jenis warna kaca helm yang bisa kita lihat pada helm. Namun yang akan kita bahas kali ni yakni mengenai kaca helm yang gelap saja ya sobat. Apa saja manfaat penggunaan helm dengan kaca gelap, yuk sobta mari kita simak ulsan berikut ini .

  • Sebagai kaca yang melindungi muka anda dari paparan sinar matahari secaar langsung. Dengan mengguankan kaca helm yang gelapa tau hitam ini, maka muka anda akan menjadi lebih sejuk karena bagian gelap dari kaca tersebut berperan untuk menagkan paparan sinar matahari secara langsung ke wajah anda.
  • Sebagai kaca yang melindungi wajah dan pandangan pengendaranya pada saat berpapasan dengan kendaraan yang lain yang memang memiliki kecerahan lampu yang sangat tajam khusunya di malama hari. Pada saat malam hari anda berpapasan dengan kendaraan yang memiliki kaca gelap, maka kaca helm yang gelap ini akan melindungi anda dari silaunya lampu kendaraan tersebut, sehingga tidak akan menggangu pemandangan anda.
  • Pada saat terjadi goresan pada kaca anda sobat, maka goresan tersebut tidak akan langsung kena ke bagian kaca utama helm anda. Hal ini dikarenakan goresan tersebut tentunya akan menggores bagian gelap dalam kaca helm itu terlebih dahulu, sehingga kaca utama dari helm anda tidak akan rusak.
Sponsors Link

Oke sobat semua yang terkasih, sekian informasi yang bisa penulis sajikan buat sobat semua mengenai manfaat penggunaan helm dengan kaca gelap. Semoga artikel ini bisa membantu dan banyak membawa manfaat bagi sobat semua yang membacanya. Sampai jumpa di artikel selanjutnya. Terima kasih sudah berkunjung dan meluangkan waktu untuk membaca artikel kali ini. Jangan lupa untuk update terus perkembangan artikel – artikel terbaru berikutnya. Salam hangat selalu dari penulis

Sponsors Link
, , , , ,
Oleh :
Kategori : Info Motor

Leave a Reply