Categories
Info Motor

5 Jenis Motor Bebek yang Kuat di Tanjakan

Berbagai jenis sepeda motor di seluruh dunia memiliki kelebihan dan kekurangan di jalanan, mulai dari jalanan yang berada di dataran rendah hingga berada di dataran tinggi. Maka dari itu anda harus memilih motor yang siap dikendarai di jalanan yang bertanjakan maupun di jalanan yang menurun. Menjalani dengan jalanan yang seperti itu anda bisa menggunakan sepeda motor yang berjenis bebek.

Komponen motor bebek sangat cocok untuk dikendarai di berbagai jalanan. Tak hanya untuk menyelap-nyelip, namun motor bebek sangat ahli dalam keiritan bahan bakar. Bahkan motor bebek ini bisa dibilang jenis sepeda motor yang paling irit di seluruh dunia. Bahkan perawatan motor bebek ini sangat mudah dan juga murah, jadi ini akan membuat anda menjadi lebih hemat dalam isi dompet anda.

Nah, sesuai dengan judul yang ada diatas, dimana kami disini akan merekomendasikan 5 sepeda motor terbaik di tanjakan. Bagi anda yang ingin mencari sepeda motor terbaik di jalanan bertanjakan, anda bisa menggunakan salah satu dari kelima sepeda motor yang akan kami uraikan. Berikut ini beberapa jenis motor yang kuat di tanjakan yang bisa digunakan oleh anda.

1. Supra X 125 F1

Salah satu motor yang terbaik, bahkan motor tersebut masih terpopuler di negara Indonesia, siapa lagi kalau bukan Supra X 125 F1. Motor Supra X 125 F1 menjadi salah satu motor terbaik bagi anda yang ingin mencari motor terkuat di tanjakan. Selain kuat di tanjakan, motor yang berasal dari Honda ini memiliki body yang kece serta performance yang terbaik di berbagai motor bebek yang lainnya.

Untuk harga Honda Supra X 125 F1 bisa dibilang cukup murah jika dibandingkan dengan kualitas dari motor tersebut. Motor bebek dari Honda ini memiliki sistem pembakaran yang berteknologi F1, jadi anda tak perlu takut dengan keborosan dari motor ini. Apakah anda tahu kalau motor Supra X 125 F1 dijuluki sebagai “Rajanya Motor Bebek”? Memiliki spesifikasi yang berkualitas atau performa mesin terbaik sehingga membuat motor ini dapat dijuluki sebagai “Rajanya Motor Bebek”.

2. Jupiter Z1

Jupiter Z1 merupakan salah satu motor yang diproduksi oleh Yamaha dengan tujuan untuk membuat motor ini menjadi salah satu motor bebek terbaik bagi warga masyarakat. Untuk bentuk dari motor Jupiter Z1 ini masih sama desain motor yang sebelumnya. Akan tetapi, karena adanya full color dari varian striping sehingga membuat motor Jupiter Z1 tampil dengan fresh hingga modern dan mampu menarik perhatian bagi para manusia.

Jupiter Z1 menjadi salah satu motor terbaik di tanjakan, anda juga bisa menggunakan motor ini dengan nyaman saat berada di tanjakan. Anda bisa menikmati motor Yamaha Jupiter Z1 dengan handlingnya cukup mumpuni. Selain itu, motor Jupiter Z1 menjadi salah satu sepeda motor paling irit BBM di Indonesia. Memungkinkan bagi anda yang menempuh perjalanan jarak jauh dengan tujuan untuk menghemat uang terhadap bahan bakar motor Jupiter Z1.

3. Blade 125 F1

Pabrikan yang berasal dari Jepang, yaitu Honda terkenal dengan menciptakan kendaraan terbaik. Produksi kendaraan dari Honda memiliki spesifikasi hingga performa dan harga yang lebih baik. Salah satu kendaraan terbaik dari Honda adalah Motor Blade 125. Berbeda dengan varian Blade yang lainnya dimana Blade 125 F1 ini memiliki tampilan yang sporty serta agresif dan dikombinasikan dengan mesin yang berteknologi injeksi 125 CC.

Honda Blade 125 F1 akan hadir dengan dua varian yang berbeda, seperti Honda Blade 125 yang biasa dan Honda Blade 125 F1 edition (Repsol). Motor yang satu ini memiliki fitur keamanan tercanggih untuk keselamatan anda. Motor Honda Blade 125 sangat cocok untuk digunakan dijalankan yang bertanjakan. Mampu memberikan performa mesin yang stabil di tanjakan, jadi anda tak perlu ragu dengan motor yang satu ini ketika anda berada dijalan yang bertanjakan.

4. Revo X

Baru beberapa bulan yang lalu AHM atau Astra Honda Motor telah merilis sebuah motor bebek dengan nama Honda Revo X. Motor asal Honda ini hadir dengan bentuk pembaruan terbaik bersama aura lebih sporty dan agresif. Berbagai varian dari Revo ini tidak jauh dengan nilai yang cukup laris. Disebabkan para pengguna motor di Indonesia sudah mencapai 5.2 juta pengguna yang membeli motor Revo.

Jika kita lihat performa mesin motor Revo X dimana motor ini sangat cocok untuk dibawah ke jalanan pegunungan mulai dari tanjakan hingga turunan. Anda ingin menggunakan motor yang aman dan nyaman? Motor Honda Revo X ini menjadi salah satu motor yang paling nyaman saat dikendarai. Berbagai fitur-fitur terbaik dari motor ini akan membuat anda menjadi lebih terasa aman dan nyaman.

5. Yamaha Force

Walaupun motor Yamaha terkenal dengan motor matik yang diproduksinya, namun Yamaha juga menjadi penyedia motor terbaik dari berbagai jenis sepeda motor bebek di seluruh dunia. Hal ini karena mereka merilis motor bebek yang bernama Force. Yamaha Force ini menjadi salah satu motor penerus dari Vega Force. Yamaha menghadirkan motor ini dengan teknologi yang terbaik dan terbaru.

Motor ini dirilis dengan tujuan untuk membuat pengalaman saat berkendara menjadi lebih maksimal dengan kemampuan yang lebih tangguh pada kelasnya. Motor Yamaha Force ini mengandalkan mesin SOHC dengan kapasitas 114 CC. Motor ini bisa diandalkan di jalanan yang bertanjakan, mampu memberikan kenyamanan dan keamanan ketika mengendarai pada saat tanjakan.

Itulah 5 jenis motor bebek yang kuat di tanjakan paling terbaik, semoga dengan rekomendasi kali bisa bermanfaat bagi anda yang ingin mencari motor bebek.

Leave a Reply