Sponsors Link

3 Dampak Buruk Kaki – Kaki Motor Diperpendek yang Wajib Diwaspadai

Sponsors Link

Hello sobat semua yang terkasih, kembali lagi bertemu dengan penilis nih sobat yang tentunya selalu memberikan ulasan yang menarik buat sobat semua. Nah sobat , agar berbeda dari artikel yang sebelumnya, pada postingan kali ini penulis akan memberikan ulsan seputar otormotif.

ads

Buat sobat semua yang notabenenya pecinta otomotif tentunya ada baiknya sobat semua menyimak ulasan berikut ini, terlebih bagi anda yang gemar atau hobby melakukan modifikasi pdaa kendaraan sepeda motora anda, karena tidak selamanya modifikasi tersebut mendatangkan dampak positif baik bagi anda, maupun bagi kendaraan anda. Oleh karena itu, jika ingin memodifikasi motor anda setidaknya anda harus mempertimbangkan kelebihan dan kekurangannya ya sobat.

Oke sobat semua, adapun materi atau pembahasan yang akan kita kaji pada postingan kali ini yakni mengenai dampak buruk kaki –  kaki motor diperpendek. Untuk ulasan selengkapnya mengenai dampak buruk tersebut, yuk sobat langsung saja kita simak ulasan berikut ini dengan seksama. Check It Out!

Kaki –  kaki motor merupakan salah satu komponen yang terdapat dalam motor yang tergolong penting dan vital fungsinya, oleh karena hal tersebut penting bagi anda pemiliki kendaraan roda dua untuk memperhatikan keberadaan komponen yang satu ini maupun komponen –  komponen yang terdapat di dalamnya. Adapun yang termasuk kedalam komponen kaki –  kaki motor ini antara lain adalah sebagai berikut :

Nah sobat semua itulah beberapa komponen kaki kaki motor tersebut. Adapun keberadaan kaki –  kaki komponen motor tersebut harus anda jaga dan rawat keberadaanyam karena akan berpengatuh apda performa kendaraan itu nantinya.

Meski fungsi dari kaki –  kaki motor tersebut sangatlah penting, namun ada begitu banyak pemilik kendaraan tersebut yang dengan sengaja memperpendek kaki –  kaki motor tersebut, padahal seyogianya akan berdampak buruk pada kendaraan tersebut. Berikut ini adalah dampak buruk kaki –  kaki motor diperpendek tersebut.

1. Motor Lebih Ceper

Dampak yang pertama adalah motor akan lebih ceper. Apabila motor anda lebih ceper, maka otomatis beberapa resiko akan lebih rentan anda alami. Sebut saja pada saat anda melewati banjir, dengan kondisi motor yang lebih ceper, maka motor anda akan lebih rentan dengan kerusakan akibat mogok terkena air yang ada lalui.

 2. Motor Lebih Rentan Kecelakaan

Dampak buruk yang kedua adalah motor anda akan lebih rentan terkena kecelakaan. Hal ini jelas saja terjadi ya sobat, karena pada umumnya jika motor anda lebih ceper akan mudah terkena jalanan yang tidak rata atau berlobang, sehingga berpotensi membuat kecelakaan.

3. Motor Lebih Cepat Rusak

Dampak buruk yang ketiga adalah motor anda alan lebih cepat rusak. Karena posisinya yang lebih dekat ke jalan raya, sehingga akan lebih mudah terkena benturan benda atau jalanan sehingga berpotensi cepat rusak.

Sponsors Link

Itulah sobat dampak buruk kaki –  kaki motor di perpendek. Semoga bermanfaat buat anda yang membacanya. Sampai jumpa di lain kesempatan dan jangan lupa untuk terus update artike – artikel terbaru selanjutnya. Penulis menyarankan sebaiknya kenali kerusakan sepeda motor anda terlebih dahulu sebelum menggunakan cara – cara yang penulis berikan. Karena setiap permasalahan yang timbul belum tentu memiliki solusi yang sama. Salam hangat dari penulis.

Sponsors Link
, , , , ,
Oleh :
Kategori : Info Motor

Leave a Reply