Harga Yamaha Force Terbaru

Advertisement

Yamaha Force adalah salah satu motor bebek di Indonesia yang menjadi motor bebek terbaik dengan performa mesin yang tangguh. Yamaha Force juga memiliki keunggulan lain yang tak ada pada motor bebek lainnya, atau bahkan motor bebek yang berbeda dari pendahulunya, karena motor ini berkekuatan dengan mesin injeksi dan tidak lagi menggunakan sistem bahan bakar karburator. Motor dengan silinder tunggal ini memiliki tipe mesin dengan 2 Valve SOHC yang membuat motor ini tangguh dan menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk memiliki motor bebek yang awet dan tahan lama.

Untuk harga Yamaha Force sendiri memiliki kisaran yang terbilang cukup standar, tentunya Yamaha sendiri tidak ingin kehilangan para pelanggan setia nya dengan mematok harg yang tinggi. Dengan di bandrol 13 juta-an saja para riders sudah bisa memiliki tungganan yang fleksibel dan bisa di bilang efisien karena dapat digunakan dalam segala aktivitas sehari-hari. Yamaha Force sangat cocok dikendarai untuk berbagai kalangan baik pria maupun wanita.

Tipe Harga
Yamaha Force Sporty : Rp.13.350.000,-
Yamaha Force Elegan : Rp.13.700.000,-

Pilihan Warna Yamaha Force

  • Yamaha Force Sporty White-Force
  • Yamaha Force Sporty Red-Active
  • Yamaha Force Sporty White-Shadow
  • Yamaha Force Elegance White-Power
  • Yamaha Force Elegance Purple-Action
  • Yamaha Force Elegance Red-Spirit.

Spesifikasi Yamaha Force

Sponsors Link

Spesifikasi Mesin


Fitur Keterangan
Tipe Mesin : 4 Langkah, 2 Valve SOHC, Berpendingin Udara
Kelas : 114 cc
Jumlah / Posisi Silinder : Cylinder Tunggal / Mendatar
Diameter x Langkah : 50.0 mm x 57.9 mm
Perbandingan Kompresi : 9.3 : 1
Daya Maksimum : 8.72 PS(6.41 kW) / 7000 rpm
Torsi Maksimum : 9.53 Nm (o.97 kgf/m) /5.500 rpm
Sistem Bahan Bakar : Fuel Injection System
Sistem Starter : Electric Starter dan Kick Starter
Sistem Pelumas : Basah
Kapasitas oli mesin : Total : 1 Liter / Penggantian Berkala : 0.8 Liter
Tipe kopling : Basah, Kopling Sentrifugal, Multiplat
Tipe transmisi :  4 Kecepatan
Pola pengoperasian transmisi : N – 1 – 2 – 3 – 4

Spesifikasi Rangka


Fitur Keterangan
Tipe Rangka : Pipa Baja Tulang Bawah / Steel Tube Underbone
Suspensi Depan : Teleskopik
Suspensi Belakang :  "Lengan ayun, Suspensi Ganda"
Ban depan : 70/90-17M/C 38P
Ban belakang : 80/90-17M/C 44P
Rem depan : Cakram
Rem belakang :  Tromol

Dimensi & Berat


Fitur Keterangan
P xLxT : 1.940 mm x 715 mm x 1.075 mm
Jarak Sumbu Roda :  1.235 mm
Jarak Terendah dengan tanah : 155 mm
Tinggi Tempat Duduk : 775 mm
Berat isi : 93 kg
Kapsitas Tangki : 3.9 Liter

Kelistrikan


Fitur Keterangan
Sistem pengapian : TCI (Transistor Controlled Ignition)
Baterai : YTZ4V/GTZ4V (MF Battery)
Tipe Busi : NGK / CR6HSA

Feature & Tech Yamaha Force

  • Stripping Body Modern

stipping-force(1)Yamaha Force di desain dengan body motor yang ramping, dengan paduan stripping yang akan semakin membuat motor bebek ini menjadi lebih berkharakter. Stripping yang sangat aerodinamis ini memberikan Yamaha Force tampil lebih gaya yang sangat cocok untuk para riders pria agar terlihat gagah.

Desain dari Yamaha Force terbilang cukup berani karena stripping pada motor bebek ini berbeda dengan desain motor-motor bebek lainnya, dengan warna yang dominan dan mencolok garis pada setiap lekukan motor ini cukup terlihat atraktif sehingga menjadi nilai plus untuk motor bebek yang satu ini.

  • Mesin Fuel Injection

Mesin terbaru pada motor bebek Yamaha Force yang berkapasitas 115 cc ini telah menerapkan mesin injeksi agar motor menjadi lebih powerfull dengan performa yang luar biasa saat dikendarai. Dilengkapi juga dengan teknologi forged piston yang tentunya akan semakin menambah Yamaha force menjadi lebih bertenaga namun tetap irit terhadap bahan bakar.

  • Bagasi lebih luas

bagasi-force(1)Yamaha Force saat ini hadir dengan bagasi yang lebih luas, dengan fitur pelebaaran bagasi jok motor ini akan sangat memudahkan pengendara dalam membawa barang-barang keperluan atau perlengkapan lainnya dengan mudah dan simple.

Hal ini sangat membantu pengendara saat bepergian dengan cara yang fleksibel. Pengendara juga dapat menaro dan membawa perlengkapan berkendara seperti jaket, jas hujan, sarung tangan maupun masker agar berkendara menjadi lebih nyaman dan aman. Dengan kapasitas 9.2 liter ini pengendara dapat memuat barang bawaan apa saja dengan nyaman.

Sponsors Link

  • New Speedometer

Speedometer pada Yamaha Force didesain secara khusus yang telihat modern sehingga memudahkan para riders untuk melihat indikasi pada motor dengan mudah. Kini para pengendara juga dapat melihat informasi perputaran transmisi pada motor dengan sangat mudah, karena fitur yang ada pada speedomter terdapat lampu indikator posisi gigi pada saat berkendara.

  • Teknologi Diasil Cylinder

Diasil cylinder merupakan sebuah campuran logam alumunium dan silikon yang ada pada mesin yang dapat membuat mesin menjadi lebih tahan lama terhadap panas yang mudah berbaur dengan dapat melebur karena tidak menggunakan linier besi seperti pada motor lainnya.

  • Teknologi Forged Piston

Teknologi ini akan membuat mesin motor menjadi lebih bertenaga, dengan forged piston yang terbuat dari alumunium yang ringan lebih kompleks dari piston biasa sehingga Yamaha Force menjadi lebih garang dari motor bebek lainnya.

Kelebihan Yamaha Force

1. Sperpart mudah

Yamaha adalah salah satu motor yang sangat familiar di Indonesia yang telah memiliki banyak cabang baik bengkel maupun dealer, oleh karenanya sperpart untuk motor Yamaha akan mudah ditemuakan di berbagai tempat. Untuk sperpart yang ada pada motor Yamaha Force beberapa memiliki kesamaan dengan motor bebek produksi dari Yamaha, oleh sebab itu tidak akan sulit untuk menemukan sperpartnya.

2. Velg Racing

Yamaha Force memiliki velg racing yang lebih kuat dan dan tahan lama daripada velg jari-jari, oleh sebab itu velg racing menjadi pelengkap untuk mempercantik Yamaha Force ini saat berkendara.

3. Garansi Mesin

Yamaha terkenal dengan garansi mesin yang lama yaitu hingga 5 tahun, tentunya pengendara akan sangat diuntungkan dan selain itu juga dengan mesin yang awet dan tahan lama. Dengan garansi kurun waktu yang panjang ini para riders tidak perlu khawatir jika motor mengalami kerusakan karena bengkel-bengkel Yamaha resmi akan menangani dan menservice motor dengan baik.

4. Aman

Yamaha Force kini juga telah dilengkapi untuk segi keamanan yang cukup baik, dengan adanya rem hidrolik dengan satu piston dan rem cakram pada bagian roda depat yang dapat membuat mesin motor berhenti dengan sempurna.

Yamaha Force Indonesia

Yamaha Force Indonesia
8.38

Harga

9/10

    Jaringan Service

    9/10

      Fitur & Teknologi

      9/10

        Konsumsi BBM

        8/10

          Garansi

          8/10

            Pros

            • Mesin terbaru dengan fuel injection.
            • Bagasi luas, dapat membawa barang-barang dengan aman dan nyaman.
            • Irit bahan bakar hingg mencapai 21%.
            • Memiliki high speed yang luar biasa.

            Cons

            • Body motor terlalu kecil untuk pengendara yang bertubuh besar.
            • Tidak bisa membawa muatan barang yang banyak.
            Advertisement

            *Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

            ,
            Post Date: Saturday 25th, April 2015 / 04:25 Oleh :
            Kategori : Yamaha

            Leave a Reply

            Your email address will not be published.