Sponsors Link

Daftar Harga Motor Bebek TVS Resmi Showroom

Advertisement

TVS merupakan merk sepeda motor yang berasal dari India, motor ini sudah hadir sejak tahun 1911 di India. TVS merupakan produsen motor yang menciptakan motor tak kalah dengan brand sepeda motor lainnya, namun di pasar Indonesia TVS belum banyak yang mengetahui mengenai beberapa produk dari motor ini. Meski begitu untuk orang yang paham akan otomotif, motor TVS ini sudah sangat dikenal. Dari beberapa produk sepeda motor TVS, motor jenis bebek juga tidak kalah unggulnya dengan brand sepeda motor bebek lainnya.

Harga motor bebek TVS  di bandrol mulai dari 11 juta-an hingga 14 juta-an rupiah saja, dengan harga ini motor TVS termasuk katagori motor murah di kancah pasar Indonesia. Namun dari segi kualitas mesin dan fitur andalan TVS juga memiliki keunggulan yang tak di miliki oleh brand sepeda motor lainnya. TVS juga telah membuktikan bahwa harga murah juga menjaga kualitas yang di miliki, pengendara tidak perlu khawatir murah bukan berarti murahan.


TVS Neo

TVS Neo XR CW

TVS Neo XR CWRp.12.500.000.-

TVS Neo XR SW

TVS Neo XR SWRp.11.000.000.-

TVS Neo XR Disc

TVS Neo XR DiscRp.11.600.000.-

TVS Neo New

TVS Neo NewRp.11.000.000.-


TVS Rockz

TVS Rockz DD

TVS Rockz DDRp.14.600.000.-

TVS Rockz SD()

TVS Rockz SDRp.13.900.000.-


TVS Tormax

TVS Tormax

TVS TormaxRp.13.100.000.-


Sponsors Link

Teknologi Meisn pada Motor Bebek TVS

  • Mesin Short-Stroke

Mesin short stoke merupakan rasio pada mesin motor TVS yang berkarakteristik bore stroke yang dapat menyebabkan ukuran pada bore lebar dan menghasilkan valve lebar atau multi. Dengan kata lain pengendara dapat memodifikasi valve menjadi lebar atau menggunakan valve multi pada mesin. Pada motor TVS Tormax, valve yang di gunakan bisa 3 valve karena stroke yang rendah dan jarak yang dimilki pada piston juga tentunya akan rendah yang mengakibatkan friksi menjadi berkurang. Dengan jarak yang rendah ini membuat gesekan pada ringpiston menjadi sedikit, hal ini akan sangat bagus untuk performa mesin saat berkendara.

  • Torsi yang Tinggi

Torsi pada motor bebek TVS ini memiliki rate yang tinggi. Dimana saat rpm rendah torsi pada motor tetap stabil bahkan meninggi hingga mencapai RPM 3.500, dengan akselerasi drag yang cukup cepat TVS dinyatakan sebagai speda motor bebek terbaik di kelasnya. Hanya di butuhkan waktu 13,2 detik untuk memacu motor dengan kecepatan maksimal yang mencapai 90 km/jam, hal ini tentunya telah di rasakan oleh para riders yang pernah mencoba motor TVS bebek atau bahkan test drive.

  • Digital Ignation Mapping

Ecothrust-Engine-01Teknologi ini didukung pelengkap fitur Duralife Engine dimana motor akan mengurangi gesekan pada permukaan contact mesin. Pengaplikasian Roller Cam Follower Technology pada mesin ini akan membuat mesin menjadi lebih tahan lama dan menghemat bahan bakar saat berkendara. Hal ini terjadi oleh pemanfaatan fitur roller cam yang membuat gesekan semakin berkurang di pembakaran.

Dengan kekuatan mesin 110 cc mesin akan mampu mencapai torsi yang maksimal hingga mencapai 8,5 Nm/4500 rpm. Berdampak dari mesin Duralife Engine atas pencamuran roller follower dengan pelumasan oli yang bertekanan tinggi guna mengurangi gesekan yang dramatis saat berkendara agar mesin tahan lama.

Sponsors Link

  • Universal FootTaped

Pertama kali dalam mesin motor bebek di Indonesia, terdapat fitur foottaped, yang merupakan pergerakan klep menjadi lebih fleksibel dan lebih minim terhadap getaran yang dihasilkan. Karena transmisi yang di semprotkan oleh oli akan membuat torsi mencapai RPM 8.000, dengan ini sirkulasi pada oli dalam mencapai 4,6 liter yang di tambah sistem pendingin cairan pada grid akan menambah motor menjadi lebih stabil.

Kelebihan Motor TVS Bebek

1. Futuristic Desain Elegan 

LED lamp utama merupakan fitur yang banyak di gemari oleh beberapa pengendara, sebab lampu utama adalah kunci keamanan saat berkendara di malam hari. Dengan penerapan fitur tambahan pada lampu utama motor, pengendara akan sangat memperhatikan keamanan dan kenyamanan saat berkendara, hal ini di benarkan oleh para riders. Menggunakan bohlam halogen akan membuat pencahayaan yang sempurna dan body lamp yang sempurna yang dikombinasikan dengan posisi pencahayaan terbaik dan match dengan body yang semakin aerodinamis.

2. Harga Minim

Dilihat dari harga sudah dapat dipastikan bahwa TVS merupakan motor dengan harga paling minim bila dibandingkan dengan motor-motor lainnya termasuk motor buatan Jepang di Indonesia. Dengan kelebihan harga yang relatif murah ini TVS telah menyedot banyak perhatian riders untuk mencoba kekuatan dari motor ini, yang dilengkapi dengan fitur andalan dan mesin tangguh dirasa akan sangat menguntungkan untuk pengendara memiliki sepeda motor yang luar biasa dengan biaya pengeluaran yang minim.

3. I-Charge

Neo-XR_spec-03Fitur ini adalah fitur tambahan untuk para pengendara guna mengcharge ponsel di perjalana saat berkendara. Pengendara tidak perlu menunggu sampai ke tempat tujuan untuk mengisi daya batrai pada handphone, karena motor TVS memiliki port untuk bisa mencharge handphone dengan mudah dan praktis. Teknologi ini dikembangkan dan pertama di pasar Indonesia, sangat cocok untuk para riders jika sedang bepergian dengan jarak yang jauh agar komunikasi tetap kancar dengan daya batrai ponsel yang selalu terisi penuh.

Motor TVS Bebek Indonesia

Motor TVS Bebek Indonesia
8.24

Harga

9/10

    Jaringan Service

    7/10

      Fitur & Teknologi

      9/10

        Konsumsi BBM

        9/10

          Garansi

          8/10

            Pros

            • Irit bahan bakar.
            • Teknologi charge yang tak ada pada motor lainnya.
            • Mesin tangguh, dan tahan lama.

            Cons

            • Piliahan warna yang kurang memiliki variasi.
            • Bengkel dan spertapart yang jarang ditemukan, sulit untuk melakukan perawatan di bengkel resmi.
            Advertisement

            *Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

            ,
            Post Date: Friday 27th, March 2015 / 07:52 Oleh :
            Kategori : TVS

            Leave a Reply

            Your email address will not be published.