Harga Vespa Piaggio Resmi Showroom

Advertisement

Harga Vespa Piaggio resmi showroom dapat dilihat pada daftar dibawah ini, dengan semua jenis varian sekuter vespa yang di keluarkan oleh Piaggio. Bila dibandingkan dengan brand sekuter matic lainnya, Vespa telah hadir untuk para riders sejak dulu hingga saat ini yang tetap setia dan konsisten memberikan kualitas terbaik dalam mesin motor buatan Italia ini. Harga Vespa Piaggio dibandrol dengan kisaran 20 juta-an hingga harga tertinggi yang mencapai ratusan juta, hal ini tentunya sudah sangat di seimbangkan oleh mutu dari masing-masing sekuter Vespa yang ada.

Vespa LX125
Vespa LX125 : Rp.26.300.000,-

Vespa LX150 3V
Vespa LX150 3V : Rp.28.900.000,-

Vespa LVX150 3V
Vespa LVX150 3V : Rp.36.800.000,-

Vespa S 3V
Vespa S 3V : Rp.32.000.000,-

Vespa Primavera
Vespa Primavera : Rp.33.800.000,-

Vespa Sprint
Vespa Sprint : Rp.35.850.000,-

2012-Vespa-GTS
Vespa GTS Super : Rp.42.850.000,-

Vespa 946(1)
Vespa 946 : Rp.181.000.000,-

Feature & Tech Vespa Piaggio

Vespa dikenal dengan sekuter yang klasik dan lembut, meski dengan kapasitas mesin yang terbilang cukup tinggi di kelas matic. Tentunya kemampuan mesin yang tak diragukan ini menjadi nilai plus untuk para pengendara dalam memilih sekuter matic yang awet dan tahan lama. Vespa telah terbukti sejak berpuluh-puluh tahun menciptakan dan menjadi plopor motor skuter yang legendaris, oleh karena itu fitur-fitur dari sekuter ini sangat menjadi perhatian bagi para riders untuk memperindah sekuter klasik asal Italy ini.

  • Desain Lebih Modern

Vespa memiliki desain sekuter dengan jarak ground clearance yang berbeda dari sekuter-sekuter matic lainnya, namun sangat cocok di kendarai oleh wanita dengan segala umur. Vespa Piaggio kini hadir dengan desain yang lebih modern dan up to date, terlihat jelas dari perbedaan Vespa jaman dulu hingga sekarang ini. Vespa saat ini memiliki body yang lebih ramping dan sporty, namun Vespa jaman dulu memiliki body yang pendek dan bagian belakang penutup mesin terlihat besar.

  • Mesin lebih tangguh

Vespa menggunakan mesin berkapasitas tinggi yang mempu menyaingi sekuter matic lainnya dengan larinya yang kencang dan body yang slim, akan membuat gesit saat di kendarai. Meski Vespa terdiri dari tipe besar dan tipe kecil, mesin yang gunakan kedua tipe ini sama-sama memiliki keunggulan saat di kendarai.

Sponsors Link

  • Anti-lock Brake System

Fitur ini akan sagat terlihat pada bagian roda, yang berada pada roda depan yang terdapat rem cakram dengan lempengan besi yang memukau, yang dapat mencegah roda terkunci saat pengereman yang mendadak. Fitur ini akan berfungsi untuk roda depan dengan cakram grid yang dilengkapi dengan sensor yang akan memberikan sinyal pada ECU untuk deselerasi saat penurunan kecepatan ketika pengereman.

  • Bagasi Luas dan Ergonomis

Pada motor Vespa Primevera yang berbody lengkung pada bagian belakang, membuat muatan pada bagasi menjadi melebar. Dengan tidak mengurangi ergonomis saat berkendara, ketebalan pada kok tidak berkurang dan tetap nyaman meski sedang mengendarai di jalanan yang berbatu.

Kelebihan dari Vespa Piaggio

  • Kunci Pengamanan Immobilizer

Vespa saat ini di lengkapi dengan kunci keamanan yang sempurna, immobilizer. Kunci keamanan ini memiliki kunci elektronik chip yang ada pada kunci kendaraan yang akan membuat mesin motor mati dan tak bisa di nyalakan dengan kunci yang berbeda terkecuali dengan menggunakan kunci asli dari motor tersebut.

  • Hemat Bahan Bakar

Mesin motor Vespa Piaggio memiliki standart Euro 3 sehingga membuat mesin menggunakan bahan bakar secara seperlunya tanpa membuang-buang bahan bakar secara percuma. Hal ini telah dibenarkan dengan pengujian terhadap mesin motor Vespa Piaggio dalam test drive, hasilnya 1 liter bahan bakar berbanding dengan 40 km/jam dalam keadaan macet sekaligus.

Vespa Piaggio Indonesia

Vespa Piaggio Indonesia
8.14

Harga

9/10

    Jaringan Service

    8/10

      Fitur & Teknologi

      9/10

        Konsumsi BBM

        8/10

          Garansi

          8/10

            Pros

            • Body motor ramping dan tak terlalu besar.
            • Cocok di kendarai saat sedang kemacetan padat.
            • Desain lebih sporty dan elegan.

            Cons

            • Bengkel motor kurang menyebar di beberapa tempat.
            • Sperpart yang khusus sedikit sulit di temui di beberapa bengkel umum.
            Advertisement

            *Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

            ,
            Post Date: Friday 17th, April 2015 / 08:31 Oleh :
            Kategori : Piaggio

            Leave a Reply

            Your email address will not be published.