Sponsors Link

Harga Motor Honda Matic All Varian (18 Item)

Advertisement

Motor Honda matic merupakan motor dengan transmisi otomatis yang sudah ada sejak tahun 2006. Motor dengan desain yang semakin dinamis ini menjadikan Honda memiliki penjualan yang tinggi dalam beberapa tipe matic. Saat ini motor bukan lagi barang mahal yang hanya dimiliki oleh orang-orang menengah keatas saja, dengan seiring perkembangannya waktu sepeda motor telah menjadi kebutuhan bagi siapa saja dan untuk semua kalangan dalam berbagai aktivitas. Selain itu banyak yang memanfaatkan sepeda motor untuk sarana dalam berbisnis, kegiatan ini sangat memberikan ke-efisiensian bagi pengendara yang memiliki bisnis.

Harga motor honda matic terbilang cukup murah, hal ini juga disepadankan dengan teknologi terbaik yang dimiliki masing-masing tipe motor Honda matic. Harga motor Honda yang hanya berkisar antara 13 juta-an hingga 20 juta-an sangat cocok dengan mesin berkapasitas rendah, dan motor Honda matic dengan kisaran harga 39 juta-an yang memang memiliki satu varian saja, cukup mewakili dengan berkendara santai namun bergaya elegan. Dengan semakin murahnya harga motor Honda matic dengan ini honda semakin membuat para pengendara dimanjakan dengan berbagai kulitas yang disuguhkan untuk para rider. Berikut adalah list motor Honda matic:

Honda Beat

beat-fi-cw

Honda Beat FI CW CBS : Rp.14.400.000,-

honda-beat-fi-cw-

Honda Beat FI CW : Rp.13.850.000,-

Honda-beat-f1sw

Honda Beat FI SW : Rp.13.050.000,-

honda beat pop esp

Honda Beat eSP CBS : Rp.14.550.000,-

honda beat pop esp-cbs-iss

Honda Beat eSP CBS ISS : Rp.15.050.000,-

honda-beat-esp-cw

Honda Beat eSP CW : Rp.14.350.000,-

beat-esp-pop-cw

Honda Beat eSP POP CW : Rp.14.100.000,-

beat-pop-esp-cbs

Honda Beat POP eSP CBS : Rp.14.300.000,-

beat-pop-esp-cbs-iss

Honda Beat POP eSP CBS ISS : Rp.14.800.000,-


Honda Vario

vario-esp-cbs

Honda Vario 125 eSP CBS : Rp.16.900.000,-

vario-esp-cbs-iss

Honda Vario 125 eSP CBS ISS : Rp.17.500.000.-

vario-esp-exclusive

Honda Vario 150 eSP Exclusive type : Rp.20.050.000,-

vario-esp-sporty

Honda Vario 150 eSP Sporty type : Rp.19.900.000,-

vario-fi

Honda Vario FI : Rp.14.300.000,-


Honda Scoopy

scoppy-fi-sport

Honda Scoopy F1 Sportyt : Rp.15.750.000,-

scoppy-fi-stylist

Honda Scoopy F1 Stylist : Rp.15.750.000,-


Honda Spacy

spacy

Honda Spacy Helm in PGM FI : Rp.15.750.000,-


Honda PCX

pcx

Honda PCX 150 : Rp.39.800.000,-


Sponsors Link

Teknologi pada Motor Honda Matic

Motor Honda matic memiliki beberapa teknologi pada masing-masing tipe yang tak dimiliki oleh matic lainnya, diantaranya:

  • Teknologi PGM-FI

pgm-fiTeknologi PGM-FI merupakan teknologi yang membuat motor menjadi ramah lingkungan karena motor akan menekan dan mengurangi emisi gas pada saat motor dinyalakan. PGM-FI atau yang dikenal dengan Programmable Fuel Injection adalah sarana agar pembakaran bahan bakar saat motor dinyalakan menjadi berkurang yang mengakibatkan penghematan bahan bakar dalam berkendara yang dapat memasok oksigen sesuai dengan mesin butuhkan.

Dengan memiliki banyak keunggulan motor Honda matic dengan mesin PGM-FI akan semakin berperforma tinggi dan lebih bertenaga, lebih irit terhadap pemakaian bahan bakar, dan mudah dalam perawatan. Kinerja mesin yang terprogram akan semakin memperindah mesin saat berkendara. Dengan penambahan teknologi Malfunction Indicator Lamp yang akan membuat diketsi secara otomatis pada mesin jika terdapat gangguan pada bagian mesin yang tak diduga.

  • Teknologi ESP
Sponsors Link

Teknologi eSP adalah teknologi dimana efisiensi pembakaran pada mesin akan bertambah dan mereduksi energi yang telah terbuang. Teknologi eSP yang dikenal dengan nama Enhanced Smart Power akan menghasilkan efisiensi pada pembakaran mesin dan membuat mesin semakin powerfull dengan performa yang tinggi saat berkendara.

Dengan penambahan komponen-komponen yang saling terkait seperti ACG Strater, Offset Cylinder, Roller Type Rocker Arm, Spinny Sleeve, Squish dan juga Tumble akan semakin membuat mesin memiliki performa tinggi dan lebih ramah lingkungan yang membuat mesin melakukan pembakaran yang sedikit sehingga bahan bakar akan awet dan tahan lama.

  • Teknologi ISS

Teknologi ISS atau Idling Stop System adalah teknologi dimana mesin akan mati secara otomatis dalam waktu lebih dari 3 detik. Teknologi ini terus dikembangkan karena Honda ingin memberikan sepeda motor yang ramah lingkungan sehingga mengurangi pembakaran emisi gas buangan dengan mematikan mesin secara otomatis.

Penggunaa teknologi ini dilengkapi dengan tombol on off, sehingga pengendara dengan suka hati menyetingnya sendiri sbelum berkendara. Sensor yang terdapat pada mesin Engine Control Module akan secara otomatis menghidupkan idling stop.

  • Teknologi CBS

Combi-Brake-SystemTeknologi Combi Brake System (CBS) merupakan teknologi yang terdapat pada sistem pengereman. Teknologi CBS ini akan melakukan pemberhentian motor dengan sangat optimal hingga kilo meter menunjukan 0/jam. Umumnya rem biasa hanya akan mengurangi kecepatan secara perlahan hingga kemudian kecepatan menurun dan menjadi pelan, namun karena teknologi ini motor Honda matic akan semakin canggih dan mengedepankan keamanan.

Teknologi CBS menggunakan rem depan dan rem belakang, oleh karenanya motor akan berhenti dengan sempurna. Pengereman ini dilakukan secara bersamaan dengan satu tuas rem saja, dengan menarik tuas rem yang terletak di sebelah kiri maka combi brake system akan bekerja menarik tuas rem depan dan rem belakang dalam waktu yang sama.

Honda Matic Indonesia

Honda Matic Indonesia
8.46

Harga

9/10

    Jaringan Service

    9/10

      Fitur & Teknologi

      9/10

        Konsumsi BBM

        8/10

          Garansi

          8/10

            Pros

            • Irit bahan bakar
            • Mesin bandel dan tahan lama
            • Teknologi terbaru PGM yang luar biasa tangguh
            • Motor matic yang kuat dikendarai dengan jarak yang jauh

            Cons

            • Posisi pendingin yang rendah sangat riskan akan gangguan mesin
            • Bobot motor yang besar
            Advertisement

            *Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

            ,
            Post Date: Tuesday 10th, March 2015 / 08:31 Oleh :
            Kategori : Honda

            Leave a Reply

            Your email address will not be published.