Harga Honda PCX 150

Advertisement

Honda PCX 150 merupakan motor matic dengan kemamppuan yang luar biasa dari segi beberapa fitur yang dimiliki. Oleh karena itu, motor ini juga disebut sebagai motor matic yang perfect, karena beberapa fitur-fitur yang ada pada motor ini tidak dimiliki oleh motor matic lainnya. Kemampuan kecepatan dari Honda PCX 150 sudah tidak diragukan lagi, dengan mesin fuel injection akan membuat ketangguhan mesin tiada tanding dalam berkedara yang disertai dengan teknologi v-matic mesin dan built-in liquid cool Honda PCX semakin powerfull dan bertenaga dengan kesetabilan suhu mesin yang tetap terjaga.

Harga Honda PCX terbilang standar untuk beberapa kalangan, dengan fitur dan teknologi yang unggul, membuat Honda PCX memilki standarisasi yang tinggi untuk semua penerapan fitur-fitur pada motor matic ini. Harga yang di bandrol untuk Honda PCX 150 berkisar sebesar 39 juta-an, untuk harga honda pcx di beberapa wilayah Indonesia lainnya akan menyesuaikan sesuai dengan distribusi yang dilakukan oleh Honda namun tidak akan jauh berbeda dengan harga asli yang di tetapkan Honda. Dengan harga ini, pengendara akan menikmati fitur-fitur yang akan membuat berkendara menjadi lebih nyaman dan aman.

Rincian Motor

TipeHarga (Rp)
Honda PCX 15039.800.000.-

Keunggulan Honda PCX 150

  • Honda PCX 150 memiliki beberapa pilihan warna yang memang cocok untuk para rider yang mengendarai sekuter matic ini Glamour white, Luxury red, dan Prestige black.
  • Dengan berbagai fitur-fitur yang ada pada Honda PCX yaitu teknologi eSP yang dilengkapi dengan mesin Fuel Injection membuat mesin akan berperforma lebih tangguh.
  • Desain motor yang lebih kharismatik membuat pengendara serasa mengendarai motor gede yang tak kalah dengan sepeda motor kelas atas lainnya.

Sponsors Link

Spesifikasi Honda PCX

Spesifikasi Mesin


Fitur Keterangan
Tipe Mesin : 4 langkah, SOHC, PGM-FI, eSP, berpendingin cairan
Kelas : 150
Volume Silinder : 153 cc
Diameter x Langkah :  58.0 x 57.9 mm
Perbandingan Kompresi :  10.6 : 1
Daya Maksimum :  9.9 kW (13.5 PS) / 8.500 rpm
Torsi Maksimum :  13.7 N.m (1.4 kgf.m) / 5.500 rpm
Sistem Starter :  Elektrik dengan sistem ACG Starter
Kapasitas oli mesin :  0.8 liter pada pengantian periodic
Tipe kopling : Otomatis, Sentrifugal, Tipe kering
Tipe transmisi :  Otomatis, V-Matic
Pola pengoperasian transmisi : Otomatis

Spesifikasi Rangka


Fitur Keterangan
Tipe Rangka : Tulang punggung
Suspensi Depan : Teleskopik
Suspensi Belakang : Lengan ayun dan peredam kejut ganda
Ban depan :  90/90 – 14 M/C 46P (Tanpa ban dalam)
Ban belakang :  100/90 – 14 M/C 57P (Tanpa ban dalam)
Rem depan : Cakram hidrolik, CBS Hidrolis dengan tiga piston caliper
Rem belakang : Tromol

Dimensi & Berat


Fitur Keterangan
P xLxT :  1.931 x 737 x 1.103 mm
Jarak Sumbu Roda :  1.315 mm
Jarak Terendah dengan tanah :  138 mm
Berat isi :  131 kg
Kapsitas Tangki :  8 liter

Kelistrikan


Fitur Keterangan
Sistem pengapian :  Full Transistor, Baterai
Baterai :  12 V – 5 Ah (tipe MF)
Tipe busi :  NGK CPR7EA-9

Feature & Tech Honda PCX

  • Body Mount Meter System

PCX_Electronic-SpeedometerTeknologi ini adalah panel indikator yang ada pada Honda PCX 150 dalam bentuk digital yang memudahkan pengendara melihat indikasi terhadap motor saat berkendara. Terdapat lampu indikator yang menandakan mode lampu yang sedang di gunakan saat sedang berkendara, indikator keadaan mesin yang sedang stand by, indikator idling stop system yang sedang di aktifkan, speed kilometer saat berkendara dan masih ada indikator lainnya yang dapat pengendara lihat dengan jelas.

Dengan indikator yang berbentuk digital ini, Honda PCX akan semakin terlihat menawan dengan desain yang memang elegan untuk ukuran motor dengan transmisi otomatis yang powerfull.

Sponsors Link

  • Key Shutter

Key Shutter merupakan fitur untuk keamanan. Dengan adanya teknologi ini, akan memberikan kemudahan sekaligus keamanan untuk pengendara dalam memarkir kendaraa mereka di manapun tempatnya. Key Shutter memberikan rasa aman dengan sistem pengunci ganda yang di lengkapi dengan tuas magnet sebagai pelindung lapisan luar sebelum memasukan kunci untuk menyalakan mesin. Teknologi Key Shutter ini sebagai pengamanan yang mengakibatkan resiko pencurian motor ketika sedang terparkir.

  • Alternator Starter

Teknologi ini merupakan teknologi dimana Honda PCX memiliki alternator starter dalam menghidupkan mesin motor namun dengan suara yang halus. Teknologi ini terus di kembangkan sehingga membuat Honda sebagai inovator pertama yang mengkombinasikan starter dan juga charger dalam satu sistem yaitu alternator starter.

  • Smart Controller Switch

Teknologi Honda PCX 150 terdapat fitur Smart Controller Switch yaitu fitur yang memudahkan dalam segi pengamanan dalam motor. Tidak hanya saat menyalakan mesin, fitur canggih yang ada pada Honda ini dapat membuka bagasi pada jok dan tangki bahan bakar dengan aman. Dengan adanya fitur ini, sebelum membuka bagasi, pengendara menekan tombol pada kunci.

  • Anti-Theft Alarm System

Honda PCX 150 telah di lengkapi dengan alarm untuk pengamanan dari resiko pencurian terhadap sepeda motor. Terdapat sensor getaran maupun motor yang berpindah yang membuat alarm bekerja secara otomatis saat mesin mati dan terparkir. Dengan tambahan remote control untuk motor akan sangat melengkapi tingkat kemanan bagi pengendara saat kendaraan terparkir di manapun.

Honda PCX Indonesia

Honda PCX Indonesia
8.38

Harga

9/10

    Jaringan Service

    9/10

      Fitur & Teknologi

      9/10

        Konsumsi BBM

        8/10

          Garansi

          8/10

            Pros

            • Bagasi luas nyaman untuk helm dan barang-barang lainnya dengan aman tanpa kenadala.
            • Dilengkapi teknologi dan fitur canggih untuk melengkapi tenaga mesin agar lebih lincah dan powerfull
            • Irit bahan bakar
            • Tingkat pengamanan yang ganda, di sertai alarm dan remote control

            Cons

            • Body yang besar sulit dalam menyalip di kemacetan padat.
            Advertisement

            *Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

            , ,
            Post Date: Friday 20th, March 2015 / 04:50 Oleh :
            Kategori : Honda

            Leave a Reply

            Your email address will not be published.